Pengakuan Janda Cantik Pembuang Bayi; Buah Cinta Gelap, Dilahirkan di Kamar Mandi

- 16 Juni 2022, 04:01 WIB
Bayi laki-laki yang dibuang ibu kandungnya sesaat setelah dilahirkan, kini dirawat di Puskesmas Karangpandan, Kabupaten Karanganyar
Bayi laki-laki yang dibuang ibu kandungnya sesaat setelah dilahirkan, kini dirawat di Puskesmas Karangpandan, Kabupaten Karanganyar /Dok SMSolo/

KARANGANYARNEWS – Ibu yang tega membuang bayinya mengaku melahirkan sendirian di kamar mandi, setelah itu juga dibuangnya sendiri.

Terkuak misteri yang melatari tega membuang bayinya, S yang sudah ditangkap polisi karena kasus pembuangan bayi, diketahui berstatus janda beranak satu dengan mantan suaminya.

Sedangkan bayi yang baru saja dilahirkan dan dibuangnya sendiri, diakui buah hubungan cinta gelap dengan seorang perjaka. Karena takut aibnya terkuak, selama kehamilannya sengaja dia sembunyikan.

Baca Juga: Misteri Pembuangan Bayi Terkuak, Ini Identitas Janda Canda Ibu kandungnya

Demi menutupi aibnya itu juga, selama hamil janda bertempat tinggal di Desa Doplang, Kecamatan Karangpandan, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah, ini juga tidak pernah memeriksakan kehamilannya.

“Baik kepada bidan desa, petugas kesehatan maupun pelayanan kesehatan lainnya,” terang Kasatreskrim Polres Karanganyar, AKP Kresnawan Hussein, mewakili Kapolres Karanganyar AKBP Danang Kuswoyo.

Kepada awak media yang menemuinya Rabu, 15 Juni 2022 dia jelaskan juga, janda berusia 37 tahun berinisial S tadi melahirkan sendiri di kamar mandi, tanpa bantuan orang lain.

Baca Juga: Gadis Bau Kencur Melahirkan, Warga Desak Polres Tuntaskan Penyidikan Kasus Pencabulan

“Dia potong sendiri tali pusar bayi yang baru saja dilahirkan, kemudian dibuangnya di teras rumah warga Dusun Blora, Desa dan Kecamatan Karangpandan,” kata AKP Kresnawan Hussein menambahkan.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah