Sukses Curi Perhatian Ganjar, Petani Bergas Minta Hadiah Dibuatkan Embung

- 29 Juni 2022, 03:09 WIB
Sukses mencuri perhatian Gubernur Ganjar Pranowo, Jumani petani Desa Bergas Lor meminta dihadiahi dibuatkan embung di desanya
Sukses mencuri perhatian Gubernur Ganjar Pranowo, Jumani petani Desa Bergas Lor meminta dihadiahi dibuatkan embung di desanya /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS - Peringatan Bulan Soekarno yang dilaksanakan di Desa Bergas Lor, Kecamatan Bregas, Kabupaten Semarang, monoreh kesan tersendiri bagi Gubernur Ganjar Pranowo.

Ada perisriwa tak terduga dalam acara yang digelar di tengah sawah, Selasa 28 Juni 2022. Seorang petani di sawah, seberang lokasi acara berdiri tegak sempurna saat sesi menyanyikan lagu Indonesia Raya, saat pembukaan acara.

Petani tadi tak mengira, diam-diam aksinya diperhatikan Gubernur Jawa Tengah yang berada di atas panggung.

Baca Juga: Bulan Bung Karno Ala Petani Bergas, Ini Penampakan Proklamator di Hamparan Padi

Lantas, seusai peserta acara mengumandangkan lagu Indonesia Raya, petani bernama Jumani dipanggil untuk naik ke atas panggung.

“Jarang sekali ada petani berdiri tegap sempurna saat menyanyi Indonesia Raya. Sini, Pak,” panggil Ganjar Pranowo.

Jumani pun bergegas berlari menuju panggung, yang berjarak sekitar 300 meter. Ia bersemangat melintasi area persawahan yang ditumbuhi padi.

Baca Juga: Karantina PMK Menjelang Idul Adha, Ganjar Pranowo: Berbasis Zona Lebih Efektif

“Tadi saya lihat berdiri tegap sempurna saat menyanyi Indonesia Raya, kenapa?” tanya orang nomor satu di Jawa Tengah itu.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x