Disindir Jogetnya Gemoy, Begini Jawaban Capres Prabowo Subianto

- 10 Desember 2023, 16:35 WIB
Inilah jawaban Capres Prabowo Subianto, terkait sindirian kebiasaannya berjoget yang dianggap penampilan yang gemoy
Inilah jawaban Capres Prabowo Subianto, terkait sindirian kebiasaannya berjoget yang dianggap penampilan yang gemoy /Antara/Galih Pradipta/

KARANGANYARNEWS - Menjawab banyaknya sindirian yang ditujukan kepada dirinya,  terkait kebiasaannya berjoget yang dianggap penampilan yang gemoy. Calon Presiden (Capres) Prabowo Subianto menegaskan,  tak perlu lagi meragukan program kerja dan gasannya.

 

"Saya tekankan lagi, gagasan kita paling hebat saudara sekalian. Enggak usah ragu, gagasan KIM sudah paten, hebat!,” seru Prabowo Subianto dalam acara HUT ke-9 Partai Solidaritas Indonesia (PSI), Sabtu 09 Desember 2023.

Calon Presiden (Capres) dari Koalisi Indonesia Maju (KIM), Prabowo Subianto dalam acara ) yang digelar di Stadion Jatidiri, Kota Semarang, ini juga memberikan orasi kepada kader PSI yang hadir.

 Baca Juga: Gunoto Saparie, Kesadaran Politik Seniman dan Budayawan Harus Ditumbuhkembangkan

Tak hanya itu, dia juga memperlihatkan penampilannya yang dianggap gemoy saat naik ke panggung. Prabowo Subianto nampak berjalan sambil memperlihatkan kemampuannya dalam berjoget yang dianggap banyak pihak gemoy.

“Apa? Enggak usah pidato? Joget-joget saja? Tapi nanti saya dimarahin kalau hanya joget-joget. Soalnya ada tokoh yang bilang, ‘apa sih itu, capres kok cuma joget-joget. Harus beri gagasan dong’," kata dia menambahkan.

Terbiasa Diejek

 

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah