Enaknya Minuman Sari Kacang Hijau Khas Solo, Bikin Kamu Terpikat Rasanya

- 10 Desember 2023, 16:05 WIB
Enaknya minuman sari kacang hijau khas Solo, bikin kamu terpikat rasanya. Minuman ini  terbuat dari olahan kacang hijau berkualitas tinggi dan mengandung vitamin B serta protein nabati. (Foto: Dok. Istimewa)
Enaknya minuman sari kacang hijau khas Solo, bikin kamu terpikat rasanya. Minuman ini terbuat dari olahan kacang hijau berkualitas tinggi dan mengandung vitamin B serta protein nabati. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS Enaknya Minuman Sari Kacang Hijau Khas Solo, Bikin Kamu Terpikat Rasanya. Kota Solo tak bisa dimungkiri memang punya banyak daya tarik, mulai dari seni, budaya, tempat wisata hingga kulinernya.

Jadi, nggak heran bila kota ini menjadi salah satu tujuan wisata favorit bagi orang-orang yang suka travelling.

Salah satu ruang publik yang bisa jadi tempat wisata kuliner di Kota Solo tentu saja Alun-alun Kidul atau biasa disebut Alkid.

Di sini ada banyak jenis makanan dan minuman ditawarkan para pedagang kaki lima, mulai makanan tradisional hingga kekinian.

Baca Juga: Kuliner Ayam Bakar dan Kremes Alkid Solo Nyandu Pol, Ada Diskon buat Mahasiswa

Kalau kamu lagi mampir di Alkid, nggak ada salahnya buat nyobain minuman sari kacang hijau yang pasti menyehatkan.

Minuman ini  terbuat dari olahan kacang hijau berkualitas tinggi dan mengandung vitamin B serta protein nabati.

Manfaat sari kacang hijau sendiri dipercaya bisa membantu menurunkan tekanan darah tinggi karena kaya kandungan magnesium. Nah Guys, sudah tahu kan manfaatnya minuman ini, jadi layak buat kamu coba.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x