Bus PO New Shantika Terjun Bebas dari Tol Pemalang, Terbalik Hingga Rusak Parah

- 21 Januari 2024, 15:52 WIB
Bus PO New Shantika Terjun Bebas dari Tol Pemalang, Terbalik Hingga Rusak Parah
Bus PO New Shantika Terjun Bebas dari Tol Pemalang, Terbalik Hingga Rusak Parah /Instagram/@pemalang.update

KARANGANYARNEWS - Kecelakaan fatal terjadi jalan Tol Pemalang pada Minggu, 21 Januari 2024 siang. Disebutkan kecelakaan tersebut melibatkan bus PO New Shantika dengan nomor polisi K 1736 CB.

Informasi yang dikutip dari akun Instagram Pemalang Update @pemalang.update, kecelakaan yang melibatkan bus PO New Shantika tersebut tepatnya terjadi di kilometer 320 Tol Pemalang, Kecamatan Ampel Gading, sebelah Sungai Comal.

Kondisi bus disebutkan rusak parah dengan kondisi terbalik 180 derajat setelah terjun bebas dari atas jalan tol.

Baca Juga: Libur Nataru 2023 2024:Tol Solo - Jogja Dibuka Fungsional, Gratis 2 Periode

Belum diketahui kondisi dan jumlah korban dalam peristiwa tersebut, tapi sejumlah warga di lokasi kejadian masih membantu evakuasi terhadap beberapa orang yang terjebak di dalamnya.

"Bus yang Terjun Bebas di KM 320 Tol Pemalang merupakan bus PO New Shantika model Legacy SR-2 dengan nopol K 1736 CB, bus tersebut mengalami kecelakaan fatal, terjun bebas dari atas jalan tol Pemalang tepatnya di Kecamatan Ampelgading.

Kecelakaan tersebut membuat posisi bus terbalik 180 derajat dengan kondisi ringsek, menurut informasi Bus membawa sejumlah penumpang namun belum diketahui pasti ada berapa jumlah korban atau penumpang bus. Warga di lokasi bahu membahu mengevakuasi para korban yang masih terjebak di dalam bus. Minggu 21 Januari 2024," tulis admin akun tersebut.***

Baca Juga: Daftar Lengkap Lokasi Penukaran Uang Baru di Pemalang dan Brebes Jelang Lebaran 2023

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x