Bus Eka dan Sugeng Rahayu Kecelakaan di Ngawi, Ini Identitas Korban Meninggal dan Kronologi Lengkapnya

- 31 Agustus 2023, 11:49 WIB
Adu banteng Bus Sugeng Rahayu vs Bus Eka Cepat Laka Maut di Geneng Ngawi
Adu banteng Bus Sugeng Rahayu vs Bus Eka Cepat Laka Maut di Geneng Ngawi /

KARANGANYARNEWS - Bus Eka dan Sugeng Rahayu Kecelakaan di Ngawi, Ini Identitas Korban Meninggal dan Kronologi Lengkapnya. Kecelakaan maut terjadi di jalur Magetan-Ngawi, Desa Tambakromo, Kecamatan Geneng, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur pada Kamis 31 Agustus 2023 pagi tadi. Adu banteng atau kecelakaan di Ngawi yang melibatkan Bus Eka Cepat dengan Bus Sugeng Rahayu tersebut mengakibatkan empat orang meninggal dunia.

Adapun daftar identitas korban kecelakaan di Ngawi yang diperoleh pihak Polres Ngawi, Jawa Timur di antaranya adalah terdiri dari pengemudi masing-masing bus, kernet Bus Eka, dan satu pejalan kaki. Untuk pengemudi Eka didapati beridentitas Catur warga Boyolali Jawa Tengah, sedangkan pengemudi Sugeng Rahayu beridentitas Agus Susanto.

Melalui keterangannya, Kapolres Ngawi AKBP Argo Wiyono yang memimpin proses olah tempat kejadian perkara (TKP) kasus kecelakaan di Ngawi itu menyebutkan bahwa keempat korban tersebut meninggal dunia. 

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologi dan Identitas Korban Meninggal

Kronologi lengkap kasus kecelakaan di Ngawi yang melibatkan Bus Eka Cepat dan Sugeng Rahayu itu juga diungkapkan AKBP Argo Wiyono. Hasil sementara, menurut Kapolres, peristiwa nahas itu terjadi lantaran kedua bus antar kota antar provinsi (AKAP) itu menghindari seorang pejalan kaki yang sedang menyeberang jalan.

"Kejadian berawal saat Bus Eka berjalan dari arah Ngawi menuju Madiun. Di lokasi, Bus Eka berusaha menghindari pejalan kaki. Sampai akhirnya, menabrak Bus Sugeng Rahayu dari arah berlawanan," terang Kapolres sebagaimana dikutip KaranganyarNews dari Kantor Berita Antara.

Terkini! Laka Maut Bus Sugeng Rahayu VS Eka, Jalur Ngawi-Magetan Lumpuh, 3 Meninggal dan Belasan Luka
Terkini! Laka Maut Bus Sugeng Rahayu VS Eka, Jalur Ngawi-Magetan Lumpuh, 3 Meninggal dan Belasan Luka SK Lovers

Berlangsung sekitar 3 jam lama ya, oetugas kepolisian dibantu relawan melakukan evakuasi terhadap sopir Bus Eka bernama Catur yang terjepit bodi bus yang ringsek. Jenazah Catur kemudian langsung dibawa ke RSUD dr Soeroto Ngawi.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x