Daftar Identitas Lengkap Korban Meninggal Dunia Akibat Kecelakaan di Tol Solo Semarang

- 15 April 2023, 00:27 WIB
Kecelakaan maut di Tol Semarang Solo, 8 meninggal, ini kronologi dan penyebabnya. Kecelakaan terjadi di KM 487,600 Teras Boyolali sekira pukul 04.00 WIB. (Foto: Istimewa)
Kecelakaan maut di Tol Semarang Solo, 8 meninggal, ini kronologi dan penyebabnya. Kecelakaan terjadi di KM 487,600 Teras Boyolali sekira pukul 04.00 WIB. (Foto: Istimewa) /


KARANGANYARNEWS - Sebanyak delapan korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Solo Semarang, atau Tol Boyolali telah teridentifikasi. Daftar lengkap identitas kedelapan korban meninggal dunia tersebut diungkapkan Kasatlantas Polres Boyolali AKP Herdi Pratama, JUmat 14 April 2023. Berikut update rincian daftar identitas korban selengkapnya.

 

Dari delapan korban tersebut, kata Kasatlantas, enam diantaranya meninggal di lokasi kejadian, dua orang lainnya di rumah sakit. Terdapat pula korban luka ringan sebanyak 10 orang dan luka berat sebanyak tiga orang dalam kecelakaan nahas di Tol Solo Semarang atau Tol Boyolali tersebut. Jika ditotal, lanjut Herdi, ada 21 korban.

Seperti diberitakan kecelakaan di Tol Solo Semarang, Boyolali itu terjadi tepatnya di sekitar 600 meter dari area peristirahatan atau rest area Bale NGlaras KM 487 pada Jumat, 14 April 2023 sekitar pukul 04.00 WIB. Kecelakaan melibatkan truk trailer, mobil boks, dan mobil penumpang.

Baca Juga: Tragis! Kecelakaan Maut di Tol Semarang Solo: 8 Meninggal, Ini Kronologi dan Penyebabnya

Lebih lanjut Herdi menjelaskan, kecelakaan di Tol Solo Semarang tersebut berawal saat sebuah truk trailer pengangkut besi melaju kencang dari arah barat atau Semarang sehingga menabrak sebuah Isuzu Elf di depannya. Tubrukan kendaraan itu kemudian menabrak enam kendaraan trailer lainnya, termasuk truk boks yang sedang parkir di bahu jalan.

Identitas lengkap korban meninggal dunia

Kepada wartawan Herdi mengatakan bahwa sebagian besar korban meninggal merupakan penumpang Isuzu Elf. Berikut ini rincian daftar identitas lengkap korban meninggal dalam kecelakaan di Tol Boyolali tersebut sebagaimana yang dilansir dari AntaraNews :

  1. Suparti warga Sumur Pandan RT 1/8 Jekek Baron, Nganjuk, Jawa Timur
  2. Sri Damayanti warga Ternas RT 1/6 Jekek Baron, Nganjuk, Jatim
  3. Heri Kusmiran warga Kalinongko RT 1/4 Karanglangu, Kedungjati, Grobogan, Jateng
  4. Iswanto warga Jembayat Margasari, Tegal, Jateng
  5. Yaudi warga Sumur Landan RT 1/8 Jekek Baron, Nganjuk, Jatim
  6. Binti Suciati Banar warga RT 1/3 Katerban Baron, Nganjuk, Jatim.
  7. Chayantin warga Sumur Pandan RT 1/8 Jekek Baron, Nganjuk, Jatim (Meninggal di rumah sakit)
  8. Agus Kusnudin warga Gempolan RT 1/2 Sumenko Sukomoro, Nganjuk, Jatim. (Meninggal di rumah sakit)

Baca Juga: Tol Solo-Yogyakarta Terganjal Pembebasan Lahan, Ganjar Pranowo: Kami Segera Bergerak

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x