Kecelakaan di Tol Cipali, Ini Jumlah Korban Meninggal

- 19 September 2022, 12:27 WIB
Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipali - Cirebon, diduga penyebsb utsmsnys gegara kepulan asap tebal
Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipali - Cirebon, diduga penyebsb utsmsnys gegara kepulan asap tebal /Instagram/ @ciledug24jam/

KARANGANYARNEWS - Kecelakaan maut kembali terjadi di ruas jalan tol. Jika sehari sebelumnya terjadi di Brebes, yang terbaru terjadi di Tol Cipali pada Senin 19 September 2022 pagi. 

Menurut Kepala Satuan Lalu-lintas Polres Indramayu di Jawa Barat, AKP Angga Handiman, kecelakaan lalu lintas itu melibatkan minibus Elf, tepatnya di km 136 tol Cikopo-Palimanan atau Tol Cipali arah ke Cirebon.

Adapun jumlah korban kecelakaan di Tol Cipali menurut informasi yang diperoleh sementara, ada tiga orang. 

"Untuk korban jiwa, ada tiga orang," kata Angga melalui keterangannya.

Baca Juga: Identitas Lengkap Korban Meninggal Kecelakaan Beruntun di Tol Brebes

Korban meninggal dunia saat ini, kata Angga, sudah berada di rumah sakit terdekat, sedangkan untuk korban lainnya masih diselidiki.

Ia menuturkan kejadian kecelakaan lalu lintas di tol Cipali terjadi sekitar jam 07.30 WIB, tepatnya di km 136 jalan tol Cipali arah Jakarta menuju ke Cirebon. "Kejadian kurang lebih sekitar setengah delapan pagi, kendaraan melaju dari arah Jakarta ke Cirebon," tuturnya.

Hingga saat ini polisi masih terus mengidentifikasi korban jiwa maupun korban luka, karena masih dalam penanganan petugas yang berada di lapangan. Kendaraan terlibat kecelakaan yaitu minibus Elf dengan berpelat nomor kendaraan BE, yang menabrak kendaraan truk di depannya berpelat nomor BG.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Brebes Tewaskan 1 Orang, Ini Daftar Kendaraan yang Rusak Parah dan Penyebabnya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x