Ortu Vega Antares Meninggal Dalam Kecelakaan di Tol Semarang Solo, Ini Ungkapan Dukacita Baladewa Familia

- 1 Agustus 2022, 14:45 WIB
Ungkapan belasungkawa dari Baladewa Famillia untuk orangtua Vega Antares yang menjadi korban meninggal akibat kecelakaan di Tol Semarang-Solo
Ungkapan belasungkawa dari Baladewa Famillia untuk orangtua Vega Antares yang menjadi korban meninggal akibat kecelakaan di Tol Semarang-Solo /Tangkapan layar Instagram/@Baladewa Famillia

KARANGANYARNEWS - Korban meninggal dunia akibat kecelakaan di KM 483+500 ruas Tol Semarang-Solo di wilayah Kabupaten Boyolali, Jawa Tengah, pada Sabtu 30 Juli pagi bertambah menjadi tiga orang. Dua korban di antaranya adalah ayah dan ibu Vega Antares, musisi, pencipta lagu yang juga gitaris serta backing vokal Dewa 19.

Kedua orangtua Vega Antares yang menjadi korban meninggal kecelakaan di Tol Semarang-Solo tersebut adalah Laksda (Purnawirawan) Herry Setianegara dan Roro Ken Respati. Selain kedua orangtua musisi tersebut, sopir mobil dinas Bakamla RI, Frigat Inggristianto Putro juga menjadi korban meninggal dunia.

Ungkapan duka juga disampaikan para penggemar Dewa 19, Baladewa Familia melalui akun Instagramnya. Selain itu ungkapan duka juga disampaikan beberapa akun Instagram di instastory Vega Antares. 

Baca Juga: Toyota Fortuner Bakamla Hantam Truk Tronton di Tol Semarang-Solo, 2 Meninggal

Bertambahnya korban jiwa akibat kecelakaan yang melibatkan kendaraan dinas Badan Keamanan Laut (Bakamla) RI di ini diungkapkan Kabidhumas Polda Jateng Kombes Pol M Iqbal Alqudusy.

“Ny Roro Ken Respati turut meninggal dunia, menyusul suaminya Laksda (Purn) Herry Setianegara tadi jam 10.50 WIB,” kata Kabid Humas, pada Minggu 31 Juli 2022 kemarin.

Iqbal melalui keterangan resminya mengatakan, ibu Vega Antares yakni Roro Ken Respati sempat dirawat di RS Indriati Boyolali karena luka-luka yang dialaminya. 

Baca Juga: Begini Detik-detik Lengkap Bus Rosalia Indah yang Mengangkut 30 Penumpang Terbakar di Tol Tegal

Kemudian sore kemarin sempat akan dirujuk ke RSPAD Gatot Soebroto, tapi karena kondisi yang tidak memungkinkan akhirnya menjalani perawatan di Solo.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x