Begini Detik-detik Lengkap Bus Rosalia Indah yang Mengangkut 30 Penumpang Terbakar di Tol Tegal

- 18 Juli 2022, 10:22 WIB
Penampakan Rosalia Indah terbakar di Tol Tegal
Penampakan Rosalia Indah terbakar di Tol Tegal /Instagram/@ICS

KARANGANYARNEWS - Sebuah bus PO Rosalia Indah terbakar di Km 272 ruas Tol Pemalang-Pejagan di wilayah Kabupaten Tegal, Jawa Tengah. Peristiwa tersebut viral media sosial dengan penampakan kobaran api yang begitu besar. 

Video itu menuai banyak komentar karena menyebut bus Rosalia Indah tersebut jadi transportasi favorit keluarganya. Sebagian besar pun berharap bahwa kejadian tersebut tidak menelan korban jiwa.

Adapun informasi yang dihimpun menyebutkan, bus Rosalia Indah yang mengalami kebakaran tersebut tercatat dengan nomor polisi AD 1604 AU. Kanit VI PJR Ditlantas Polda Jawa Tengah, AKP Riswanto mengatakan tidak ada korban jiwa dalam peristiwa nahas tersebut.

Baca Juga: Kebakaran Disertai Ledakan di Kilang Pertamina Balikpapan, Satu Orang Tewas dan 5 Luka-luka

Detik-detik lengkap

Lebih lanjut Riswanto menjelaskan, peristiwa tersebut berawal saat salah satu awak bus mencium bau hangus serta kepulan asap di bagian belakang bus.

Selain itu, kata dia, sopir juga diberi tahu oleh pengemudi bus lain saat mendahului bus nahas tersebut tentang api yang keluar dari bagian belakang kanan kendaraan.

"Bus langsung menepi dan menurunkan 30 penumpangnya di bahu jalan tol," kata Riswanto sebagaimana dilansir KaranganyarNews dari AntaraNews.

Baca Juga: Tunjungan Plaza 5 Surabaya Kebakaran, Ini Foto-foto Penampakannya

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x