Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologi dan Identitas Korban Meninggal

- 19 September 2022, 16:30 WIB
Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipali - Cirebon, diduga penyebsb utsmsnys gegara kepulan asap tebal
Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipali - Cirebon, diduga penyebsb utsmsnys gegara kepulan asap tebal /Instagram/ @ciledug24jam/

KARANGANYARNEWS - Berikut ini update berita kronologi kejadian dan identitas korban meninggal dunia akibat kecelakaan di Tol Cipali tepatnya di KM 136 Tol Cikopo-Palimanan pada Senin 19 September 2022 pagi. Selain itu terungkap pula dugaan penyebab kecelakaan nahas tersebut.

Menurut Kepala Satuan Lalu Lintas Kepolisian Resor Indramayu Ajun Komisaris Polisi Angga Handiman atau AKP Angga, pengemudi minibus Elf yang mengalami kecelakaan di Tol Cipali dalam keadaan mengantuk.

Dugaan itu, menurut Angga, karena polisi tidak menemukan tanda pengereman di lokasi kejadian, yakni di Tol Cipali.

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipali, Ini Jumlah Korban Meninggal

"Dugaan sementara untuk penyebab kecelakaan karena sopir mengantuk," ujar Angga di Cirebon, Jawa Barat melalui keterangannya.

Lebih lanjut Angga mengatakan, kecelakaan maut minibus yang mengakibatkan tiga orang meninggal dunia dan 13 orang mengalami luka-luka pada Senin pagi sekitar pukul 07.30 WIB itu diduga kuat karena kesalahan manusia.

Dari keterangan sejumlah saksi dari penumpang minibus Elf yang selamat, sopir tidak beristirahat sama sekali dan hanya beberapa kali minum kopi.

Baca Juga: Tabrakan Maut Terjadi Lagi di Tol Cipali, Ini Nopol 13 Mobil dan Truk yang Terlibat

Pada saat kejadian kecelekaan, lanjut Angga, penumpang juga tidak merasakan adanya pengereman dan langsung menabrak bagian belakang truk.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x