Tabrakan Maut Terjadi Lagi di Tol Cipali, Ini Nopol 13 Mobil dan Truk yang Terlibat

- 19 September 2022, 06:05 WIB
Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipali - Cirebon, diduga penyebsb utsmsnys gegara kepulan asap tebal
Kecelakaan beruntun terjadi di Tol Cipali - Cirebon, diduga penyebsb utsmsnys gegara kepulan asap tebal /Instagram/ @ciledug24jam/

KARANGANYARNEWS - Tabrakan maut terjadi lagi di Tol Cipali, kecelakaan lalu lintas (Lakalantas) beruntun kali ini tercatat melibatkan belasan mobil dan truk.

Tabrakan beruntun Minggu, 18 September 2022 ini terjadi di Tol Cipali tepatnya ruas jalan Pejagan - Pemalang km 253A, masuk Desa Kluwut,  Kecamatan Bulakamba, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah.

Diperoleh keterangan, tabrakan beruntun ini melibatkan 13 mobil dan truk, mengakibatkan satu orang meninggal dunia di tempat kejadian perkara (TKP).

Baca Juga: Kecelakaan di Tol Cipali, Begini Kronologi dan Identitas Korban Meninggal

Hingga berita ini diunggah belum ada pernyataan dari pihak terkait, mengenai berapa jumlah korban meninggal dunia maupun luka-luka yang telah teridentifikasi.

Sebagaimana dilansir Priangantimurnews,com dari unggahan Instagram @ciledug24jam, penyebab utama tabrakan beruntun yang melibatkan belasan kendaraan ini gara-gara adanya asap tebal di sekitar tempat kejadian perkara (TKP).

Terkait penyebab tabrakan beruntun ini, juga dibenarkan Kabid Humas Polda Jawa Tengah. Menurut Kombes Pol Iqbal Alqudusy dari laporan awal yang diterimanya Lakalantas dipicu asap tebal, pembakaran ilalang di pinggiran tol.

Baca Juga: Kecelakaan Beruntun di Tol Brebes Tewaskan 1 Orang, Ini Daftar Kendaraan yang Rusak Parah dan Penyebabnya

"Asap akibat pembakaran ilalang menyebabkan jalan gelap hingga terjadi kecelakaan beruntun," katanya sebagaimana dalam unggahan Instagram  @ciledug24jam.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x