Hah! Penggelembungan Suara di Jateng DIsebut Tembus 500 Ribu?

- 5 Februari 2024, 16:05 WIB
Penggelembungan suara di Jateng disebut tembus 500 ribu. Terkait itu, para pendukung Ganjar- Mahfud diminta terus waspada agar kecurangan bisa dicegah. (Foto ilustrasi: Pixabay/OrnaW)
Penggelembungan suara di Jateng disebut tembus 500 ribu. Terkait itu, para pendukung Ganjar- Mahfud diminta terus waspada agar kecurangan bisa dicegah. (Foto ilustrasi: Pixabay/OrnaW) /

KARANGANYARNEWS - Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud di Jawa Tengah (Jateng) terus mewaspadai adanya kecurangan yang mungkin timbul menjelang pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024 mendatang.

Salah satu indikasi kecurangan ditandai adanya pemberitaan mengenai penggelembungan suara di sejumlah tempat pemungutan suara (TPS).

Terkait itu, Ketua Tim Pemenangan Daerah Ganjar-Mahfud Jawa Tengah, Agustina Wilujeng meminta para pendukung Ganjar Pranowo dan Mahfud MD terus waspada agar kecurangan bisa dicegah. Informasi beredar, suara menggelembung tembus 500 ribu lebih.

Baca Juga: Amankan Suara Ganjar-Mahfud di Solo, Relawan Gajah Mada Siap Terjun ke TPS

"Itu yang membuat kami waspada, walaupun teman-teman lelah dengan berbagai macam tugas yang berkaitan dengan kewaspadaan, ini melelahkan, tapi kami harus tetap waspada," kata dia.

Menurut Agustina Wilujeng, dirinya enggan menyebut dari pihak mana yang meraup keuntungan suara sebanyak itu.

Ia hanya menyatakan, Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) tak akan melakukan aksi kecurangan itu.

"Hal yang penting bagi kami adalah menjaga TPS masing-masing, kalau PDI Perjuangan ini kan rapat jadi setiap TPS itu petugasnya tidak hanya dua untuk pemilihan legislatif (Pileg) dan Pilpres," ungkap Agustina Wilujeng.

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Liverpool Liga Inggris, The Gunners Menggila

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x