Amankan Suara Ganjar-Mahfud di Solo, Relawan Gajah Mada Siap Terjun ke TPS

- 5 Februari 2024, 15:03 WIB
Relawan Ganjar-Mahfud Daulat Rakyat Indonesia (Gajah Mada RI) siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam pilpres 14 Februari 2024. (Foto: Dok. Istimewa)
Relawan Ganjar-Mahfud Daulat Rakyat Indonesia (Gajah Mada RI) siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam pilpres 14 Februari 2024. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Relawan Ganjar-Mahfud Daulat Rakyat Indonesia (Gajah Mada RI) siap memenangkan pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD dalam pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024.

Terkait itu, mereka melakukan rapat akbar dan konsolidasi di Gedung Masedar Jalan Mr Sartono, Bibis Baru, Banjarsari, Solo, Minggu, 4 Februari 2024.

Acara dihadiri 3000 relawan se-Kecamatan Banjarsari, termasuk para penyandang disabilitas,

Relawan Gajah Mada RI juga menyatakan siap melawan segala bentuk intimidasi dan kecurangan menjelang pencoblosan pekan depan. Hal itu diutarakan deklarator Gajah Mada RI, Kusumo Putro dalam orasinya.

Baca Juga: Hasil Arsenal vs Liverpool Liga Inggris, The Gunners Menggila

"Selain saksi dari tim pasangan calon presiden dan wakil presiden (Paslon Capres-Cawapres), kami juga membentuk tim di tiap kelurahan yang nanti akan turun ke lapangan di TPS-TPS (tempat pemungutan suara). Jadi relawan Gama RI sudah ada di semua kelurahan," ungkap advokat yang tergabung di Peradi Indonesia.

Nantinya, para relawan akan dilibatkan di setiap TPS kelurahan dan kecamatan saat pencoblosan. Targetnya, mengamankan perolehan suara Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Solo.

"Kami akan terus berjuang. Kalau dari TPC (Tim Pemenangan Cabang) targetnya 87 persen, maka target kami adalah 90 persen. Kami akan membuktikan bahwa Kota Solo ini adalah kandangnya Ganjar Pranowo dan Mahfud MD," tandas Kusumo Putro.

Rapat akbar dan konsolidasi Relawan Gama RI di lima kecamatan, pihaknya berharap dapat menambah perolehan suara bagi pemenangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD di Kota Bengawan.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x