Tim Pemenangan Ganjar-Mahfud Solo Optimistis Kantongi 85% Suara di Kandang Banteng

- 28 November 2023, 22:22 WIB
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ditargetkan meraup 85 persen suara di pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024. (Foto ilustrasi: Pixabay/OrnaW)
Pasangan Ganjar Pranowo-Mahfud MD ditargetkan meraup 85 persen suara di pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024. (Foto ilustrasi: Pixabay/OrnaW) /

KARANGANYARNEWS - Ketua Tim Pemenangan Daerah (TPD) Solo, Hendro Pramono menargetkan 85 persen suara untuk pasangan nomor urut tiga Ganjar Pranowo-Mahfud MD di pemilihan presiden (Pilpres) 14 Februari 2024. Raihan angka itu mengacu hasil pemilihan legislatif (Pileg) dan pemilihan presiden (Pilpres) 2019 silam.

"Kami yakin Solo tetap mempertahankan marwah sebagai kandang banteng. Ganjar-Mahfud tetap juara. Banyaknya partai koalisi Insyaa Allah Solo menang 85 persen," kata Hendro Pramono dalam konferensi pers di salah satu rumah makan Kota Solo, Senin, 27 November 2023.

Hendro Pramono merupakan eks aparatur sipil negara (ASN) Solo yang bekerja sejak kepemimpinan wali kota Joko Widodo (Jokowi), FX Hadi Rudyatmo, dan Gibran Rakabuming Raka.

Baca Juga: Relawan Garda Pendowo Gelar Selawatan Bareng Habib Zaidan bin Yahya

Ia baru pensiun dari ASN per 31 Oktober 2023 dengan jabatan terakhir Kabag Kesra Setda Pemkot Solo. Setelah pensiun, ia menjadi kader Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP).

Hendro Pramono menyebut, dalam rangka meraih kemenangan target 85 persen, PDIP menyiapkan posko pemenangan di tingkat kota, kecamatan hingga kelurahan.

Selain itu, mereka menyiapkan bale warto atau posko pengawasan untuk memastikan kemenangan dan pemilihan umum (Pemilu) berjalan jujur dan adil.

"Kita harus tahu potensi dan wilayah yang akan disasar. Strategi sudah kami siapkan dan akan dijalankan maksimal pada kampanye nanti," ungkapnya.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah