Relawan Garda Pendowo Gelar Selawatan Bareng Habib Zaidan bin Yahya

- 28 November 2023, 22:08 WIB
Ribuan jemaah mengikuti selawat kebangsaan menghadirkan Habib Zaidan bin Yahya. Selawatan dan pengajian bertema kebangsaan ini digelar Relawan Gerakan Muda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pendowo), Senin malam. (Foto: Dok. Istimewa)
Ribuan jemaah mengikuti selawat kebangsaan menghadirkan Habib Zaidan bin Yahya. Selawatan dan pengajian bertema kebangsaan ini digelar Relawan Gerakan Muda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pendowo), Senin malam. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Ribuan jemaah memenuhi Gedung Kebudayaan Karanganyar untuk mengikuti Selawat Kebangsaan menghadirkan pendakwah muda yang tengah viral, Habib Zaidan bin Yahya. Selawatan dan pengajian bertema kebangsaan ini digelar Relawan Gerakan Muda Pendukung Ganjar Pranowo (Garda Pendowo), Senin malam, 27 November 2023.

Selawat dan doa bersama ini sengaja digelar selain untuk kedamaian, kenyamanan, kesejukan, dan menjalin kerukunan semua kalangan menjelang pemilihan umum (Pemilu) 2024 mendatang.

Selain itu juga menjadi ajang untuk menyosialisasikan Ganjar Pranowo-Mahfud MD sebagai calon presiden dan calon wakil presiden RI.

Baca Juga: Pemilu, ASN Boyolali hingga Desa Diminta Netral

Ketua Relawan Garda Pendowo, Disa Ageng Aliven, mengatakan acara ini adalah kegiatan bertajuk selawatan dan pengajian untuk bangsa dari relawan Garda Pendowo

"Kegiatan Garda Pandowo ini merupakan kegiatan kali kesekian. Acara digelar bergantian di 35 kota yang ada di Jawa Tengah," terangnya.

Diungkapkan pula, kegiatan digelar Garda Pendowo ini juga beragam, mulai pentas musik, olah raga, dan mengajak generasi Z berselawat mengundang Habib Zain untuk menambah nilai positif keimanan.

Kegiatan ini merupakan bentuk sosialisasi bagaimana peran pemuda bisa lebih sadar terhadap politik praktis.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah