Aipda Wawan Yulianto Meninggal saat Kejar Pengedar Narkoba, Polres Karanganyar Kehilangan Sosok Polisi Gigih

- 28 Januari 2022, 07:35 WIB
Pelepasan jenasah almarhum Wawan Yulianto di rumah duka di Desa Papahan Tasikmadu menuju pemakaman desa setempat, Kamis (28/1/2022).
Pelepasan jenasah almarhum Wawan Yulianto di rumah duka di Desa Papahan Tasikmadu menuju pemakaman desa setempat, Kamis (28/1/2022). /Humas Polres Karanganyar/

KARANGANYARNEWS-Polres Karanganyar berduka. Salah satu anggotanya, Aipda Wawan Yulianto meninggal dunia saat menjalankan tugas.

Kendaraan Yamaha Mio yang dia kendarai bersama rekannya saat mengejar pengedar narkoba, Rabu (26/1/2022), menabrak warung makan di Jaten, Karanganyar, tepatnya di sebelah barat pabrik tekstil Kusuma Hadi.

Aipda Wawan Yulianto meninggal dunia di Rumah Sakit Moewardi Solo, Kamis (28/1/2022) sekitar pukul 03.00 dinihari. Sementara rekan sesama anggota Satnarkoba Karanganyar yang diboncengkan hanya mengalami luka ringan.

Baca Juga: Paksa Aborsi Pacar, Bripda Randy Akhirnya Resmi Dipecat

"Anggota kami gugur saat bertugas menangkap pengedar narkoba yang memang sudah menjadi target operasi,” ungkap Kasat Narkoba Iptu Agus Susilo kepada media.

Selama ini Wawan Yulianto dikenal sebagai anggota polisi yang gigih, tangguh, dan pantang menyerah. Dia menguasai betul permasalahan narkoba.

Banit Unikdik 1 SatNarkoba Polres Karanganyar itu juga mampu melaksanakan tugas-tugasnya dengan baik.

Baca Juga: 5 Shio Ini Bakal Kaya Mendadak di Tahun Macan Air, Shio Kelinci Dapat Rezeki Nomplok

Sementara itu ucapan bela sungkawa terus mengalir di rumah duka yang beralamat di Desa Papahan Kecamatan Tasikmadu Karanganyar sejak kabar ada kabar duka hingga pemakaman di makam desa setempat, Kamis (27/1/2022) siang.

Halaman:

Editor: Langgeng Widodo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x