Singgung Status Gibran sebagai Anak Presiden, Wawali Kota Surakarta Ajak Pengusaha Lakukan Ini

- 30 Mei 2022, 16:59 WIB
Wawali Kota Surakarta Teguh Prakosa saat memberi sambutan dalam acara halal bihalal Apindo Solo
Wawali Kota Surakarta Teguh Prakosa saat memberi sambutan dalam acara halal bihalal Apindo Solo /Klasik Herlambang/Karanganyar News

KARANGANYARNEWS - Kebersamaan dalam keberagaman menjadi kunci penting bagi semua pengusaha yang indin meraih sukses. Sebab dari kondisi itu akan tercipta sebuah jaringan yang saling menopang untuk meraih kesuksesan.

Hal itu pula yang diharapkan dari para anggota Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Kota Solo yang menggelar acara halal bihalal dan mengangkat tema JAlin Silaturahmi, Maknai Kebersamaan dalam Keberagaman pada Minggu (29/5/2022) malam.

"Dengan acara ini kita berharap bisa semakin mempererat jalinan kebersamaan di tengah keberagaman yang ada di tengah kita," ungkap Bambang 'Gage' Nugroho selaku ketua panitia acara dalam sambutannya.

Baca Juga: Dari Kadin Awards hingga Peluang Bisnis Pariwisata Diungkap dalam Halal Bihalal Kadin Solo Raya dan KeduBaca Juga: Dari Kadin Awards hingga Peluang Bisnis Pariwisata Diungkap dalam Halal Bihalal Kadin Solo Raya dan Kedu

Acara yang digelar di Museum Privat Tumurun tersebut dihadiri oleh para pengusaha dari wilayah Solo Raya serta Wakil Walikota Surakarta Teguh Prakosa.

Dalam sambutannya Teguh menekankan agar para pengusaha juga ikut membantu mengembangkan UMKM.

Karena itulah, Pemkot Surakarta juga memeiliki wacana membuat sebuah rumah produksi untuk mewadahi UMKM agar bisa lebih berkembang.

Di rumah produksi ini, para pelaku UMKM yang selama ini terkendala tempat bisa mengembangkan usahanya dengan lebih baik, terutama dari aspek promosi.

Yang menarik, Teguh juga menyinggung status Walikota Surakarta Gibran Rakabuming Raka yang merupakan putra Presiden RI Joko Widodo.

Baca Juga: Java Jazz Festival 2022, Gandeng Musisi Lokal dan Mancanegara sampai UMKM

Halaman:

Editor: Klasik Herlambang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah