Gandeng Polres Sukoharjo, Almutazam Group Gelar Sosialisasi Penyelenggaraan Umrah dan Haji

- 13 September 2022, 20:22 WIB
Al Muhtazam Grup menggelar sosialisasi tentang penyelenggaraan umrah dan haji khusus ke Polres Sukoharjo
Al Muhtazam Grup menggelar sosialisasi tentang penyelenggaraan umrah dan haji khusus ke Polres Sukoharjo /Klasik Herlambang/Karanganyar News

KARANGANYARNEWS - Sebagai tindak lanjut dari nota kesepahaman kerja sama yang ditandatangani Almutazam Group dan Polres Sukoharjo, dalam hal ini Primkopol (Primer Koperasi Polisi), biro travel umrah dan haji khusus tersebut menggelar sosialisasi tehnik penyelenggaraan haji khusus dan umrah.

Sosialisasi digelar di Hotel Brother Solo Baru Sukoharjo pada Selasa 13 September 2022 dan dihadiri oleh Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho, berikut para Kapolsek di 12 Kecamatan, dan perwakilan dari Kodim Sukoharjo.

CEO Almutazam Group Rizky Sembada mengatakan, target dari kegiatan sosialisasi itu adalah agar seluruh anggota kepolisian tahu bagaimana aturan teknis penyelenggaraan umrah dan haji khusus.

Baca Juga: Ramaikan HUT RI dan Hari Lahir, Sukoharjo Gelar Pameran Hybrid, Gandeng Ratusan UMKM

Selanjutnya bisa mensyiarkan ke masyarakat melalui Babinkamtibmas di desa atau kelurahan, usai sosialisasi.

"Target dari sosialisasi ini adalah agar masyarakat atau umat muslim bisa memilih biro travel umrah yang kredibel, bonafit, dan terpercaya," katanya yang akan melakukan sosialisasi di polres-polres lainnya.

Dalam kesempatan itu juga diberikan voucher paket umrah dari Almutazam Group kepada 6 polisi terpilih yang dinilai teladan, bisa menjadi panutan, dan rajin beribadah.

Baca Juga: Detik-detik Lengkap Dua Wisatawan Pantai Drini asal Sukoharjo Terseret Ombak saat Swafoto

Polisi sengaja dilibatkan dalam sosialisasi tehnik penyelenggaraan umrah dan haji khsus, dengan tujuan untuk menghindari terjadinya penipuan, seperti yang terjadi selama ini di Indonesia, termasuk di Sukoharjo.

Sementara itu Kapolres Sukoharjo AKBP Wahyu Nugroho menyambut baik kerja sama dengan Almutazam Group dalam penyelenggaraan ibadah unrah dan haji khusus bagi anggotanya.

“Ini salah satu upaya kita agar anggota Polres Sukoharjo lebih bisa aman dalam melaksanakan ibadah umrah. Kita juga memilih bekerja sama dengan biro travel umroh yang sudah kredibel,” kata Kapolres.***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x