Astrid Widayani Berlaga di Kontestasi Ketua HIPMI Solo, Siap Beri Sentuhan Anggota

- 16 Desember 2022, 21:45 WIB
Astrid Widayani siap berlaga di kontestasi calon ketua HIPMI Solo periode 2023-2026. Ia siap memberikan sentuhan ke seluruh kelompok agar dapat bersatu dan menjadi kuat. (Foto: Dok. Istimewa/rizka)
Astrid Widayani siap berlaga di kontestasi calon ketua HIPMI Solo periode 2023-2026. Ia siap memberikan sentuhan ke seluruh kelompok agar dapat bersatu dan menjadi kuat. (Foto: Dok. Istimewa/rizka) /

KARANGANYARNEWS - Astrid Widayani Berlaga di Kontestasi Ketua HIPMI Solo, Siap Beri Sentuhan Anggota. Pengusaha sekaligus Ketua Yayasan Perguruan Tinggi Surakarta (UNSA) Astrid Widayani menawarkan keberbedaan untuk Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI).

Wanita berlatar belakang edupreneur ini ikut dalam kontestasi pemilihan ketua DPC HIPMI Solo periode 2023-2026.

Mulai bergabung bersama HIPMI Solo pada 2012, Astrid Widayani ditunjuk menjadi Pengurus Kompartemen Hubungan Internasional (HI) pada 2019.

Selama sepuluh tahun berkecimpung di HIPMI Solo, ia menilai organisasi ini cenderung berkelompok, sehingga perlu adanya sentuhan ke seluruh kelompok agar dapat bersatu dan menjadi kuat.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Perebutan Tempat Ketiga Piala Dunia 2022 Kroasia vs Maroko di SCTV

"Adapun yang ingin saya yakinkan adalah kalau HIPMI Solo bisa bersatu akan jauh lebih kuat," ujarnya kepada wartawan, Jumat, 16 Desember 2022.

Astrid Widayani menjelaskan, program yang akan ia terapkan saat terpilih menjadi ketua HIPMI Solo, yakni menyentuh seluruh anggota organisasi, khususnya dalam pengembangan usaha.

"Semua akan merasa disentuh dan merasa didampingi untuk mengembangkan usahanya. Program itu akan menjadi progam rutin yang terkait digitalisasi agar mudah terkoneksi dengan seluruh anggota HIPMI," ucap dia.

Baca Juga: Jadwal Siaran Langsung Final Piala Dunia 2022 Argentina vs Prancis di SCTV

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah