Munas HIPMI di Solo Ricuh, Diwarnai Baku Hantam bak Petinju

- 22 November 2022, 11:35 WIB
Acara Munas ke-17 HIPMI di Hotel Alila Solo, Senin 21 November 2022 berlangsung ricuh pada malamnya, diwarnai baku hantam peserta. (Dok. Istimewa)
Acara Munas ke-17 HIPMI di Hotel Alila Solo, Senin 21 November 2022 berlangsung ricuh pada malamnya, diwarnai baku hantam peserta. (Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Munas HIPMI di Solo Ricuh, Diwarnai Baku Hantam bak Petinju. Acara Musyawarah Nasional (Munas) ke-17 Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) dibuka pada Senin pagi, 21 November 2022 oleh Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) di Hotel Alila Solo, berlangsung ricuh pada malamnya.

Video kericuhan peserta munas ramai beredar di media sosial. Tampak dalam rekaman video beberapa peserta Munas HIPMI mengenakan seragam batik saling adu jotos.

Terlihat sejumlah peserta maju ke area panggung.

Dalam video juga tampak sejumlah peserta mencoba melerai dan meminta peserta lainnya turun dari panggung munas.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Siaran Langsung Piala Dunia Hari Ini di SCTV, Selasa 22 November 2022

"Turun semuanya, turun semuanya!" teriak seseorang yang terekam dalam video.

Sementara di bagian video lain terlihat aksi adu jotos dan tendangan antaranggota HIPMI. Diduga, keributan itu dipicu permasalahan lama.

Adapun hingga berita ini diturunkan belum ada konfirmasi resmi dari pihak panitia pelaksana munas terkait kericuhan yang terjadi.

Diketahui, Munas ke-17 HIPMI diwarnai sejumlah kekacauan sejak awal acara.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x