PLN UP3 Sukoharjo Beri Bantuan Warga Kurang Mampu lewat Light up the Dream

- 29 Agustus 2023, 23:37 WIB
PLN UP3 Sukoharjo memberikan bantuan untuk warga kurang mampu melalui program Light up the Dream dan bantuan penanggulangan stunting. (Foto: Dok. Istimewa)
PLN UP3 Sukoharjo memberikan bantuan untuk warga kurang mampu melalui program Light up the Dream dan bantuan penanggulangan stunting. (Foto: Dok. Istimewa) /
KARANGANYARNEWS - PLN UP3 Sukoharjo Beri Bantuan Warga Kurang Mampu lewat Light up the Dream. PLN UP3 Sukoharjo meggelar agenda rutin tahunan Multi Stakeholder Forum (MSF) mengusung tema Bergerak Bersama untuk Terus Melaju Menuju Indonesia Maju di salah satu hotel kawasan Solo Baru, Selasa, 28 Agustus 2023 

Dalam acara ini, manajer PLN UP3 Sukoharjo didampingi sekda setempat secara simbolis memberikan bantuan untuk warga kurang mampu melalui program Light up the Dream dan bantuan penanggulangan stunting Sukoharjo melalui Dinas Kesehatan. 

Manajer PLN UP3 Sukoharjo, Aryta Wulandari berharap kerja sama telah terbangun dapat terus ditingkatkan sehingga engagement antara stakeholder dan PLN bisa terus terjalin.
 
 
"Ini semua untuk bergerak bersama mewujudkan perekonomian Indonesia yang maju," ungkapnya.
 
Pada MSF tahun ini, PLN mengundang jajaran Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Sukoharjo, penyedia kendaraan listrik, dan pelanggan potensial di wilayah kerja PLN UP3 Sukoharjo.
 
"Kegiatan ini untuk meningkatkan koordinasi dan saling bertukar informasi antara PLN dengan stakeholder dalam rangka mewujudkan Indonesia maju," jelas Aryta Wulandari.
 
 
Ditambahkan, PLN siap bersinergi bersama stakeholder terkait guna membangun perekonomian daerah tangguh dan memberikan pelayanan kelistrikan andal. 
 
Sekretaris Daerah Kabupaten Sukoharjo, Widodo, menyampaikan apresiasi atas terselenggaranya kegiatan MSF. Pihaknya berharap layanan kelistrikan bisa terus ditingkatkan.
 
"Pemerintah dengan tangan terbuka membuka peluang kerja sama dalam mendukung pertumbuhan ekonomi dan program penurunan kemiskinan di daerah," kata dia. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x