X Luncurkan Langganan Berbayar Premium+ dan Basic, Ini Fitur-fitur Kerennya

- 28 Oktober 2023, 21:54 WIB
X luncurkan langganan berbayar Premium+ dan Basic, ini fitur-fitur kerennya. X, platform media sosial sebelumnya dikenal sebagai Twitter baru saja mengumumkan dua tingkatan langganan baru untuk layanannya. (Dok. GSM Arena)
X luncurkan langganan berbayar Premium+ dan Basic, ini fitur-fitur kerennya. X, platform media sosial sebelumnya dikenal sebagai Twitter baru saja mengumumkan dua tingkatan langganan baru untuk layanannya. (Dok. GSM Arena) /

KARANGANYARNEWS X Luncurkan Langganan Berbayar Premium+ dan Basic, Ini Fitur-fitur Kerennya. X, platform media sosial sebelumnya dikenal sebagai Twitter baru saja mengumumkan dua tingkatan langganan baru untuk layanannya. Ini bergabung dengan langganan Premium $8/bulan yang sudah tersedia, yang kini menjadi opsi tengah.

Melansir GSM Arena, Sabtu, 28 Oktober 2023, langganan X termurah sekarang adalah Basic, seharga $3/bulan.

Ini memberi penggunanya kemampuan untuk mengedit postingan, membuat postingan lebih panjang (dan video yang lebih panjang), dan membatalkan postingan.

Baca Juga: Canggih! Samsung Galaxy S24 Diperkirakan bakal Mendukung Ultra HDR

Selain itu juga memberi pengguna akses ke Pustaka untuk menggunakan postingan lebih panjang tanpa gangguan.

Pengguna juga memiliki pemutaran video di latar belakang, kemampuan untuk men-download video, dan menerima peningkatan balasan yang kecil.

Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan autentikasi dua faktor SMS dan DM yang dienkripsi.

Dalam hal penyesuaian, pengguna dapat mengubah ikon aplikasi, mendapatkan folder bookmark, kemampuan untuk menyesuaikan navigasi dan tema.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: GSM Arena


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x