Bawa Kamera Leica, Xioami 14 Melenggang di Pasar Global, Bikin iPhone 15 Ketar-ketir

- 28 Oktober 2023, 22:20 WIB
Xiaomi 14 series, HP terbaru Xiaomi.
Xiaomi 14 series, HP terbaru Xiaomi. /Xiaomi

KARANGANYARNEWS – Xiaomi resmi merilis HP terbaru dari keluarga Xiaomi 14 di China. Suksesor Xiaomi 13 ni hadir dalam dua model, yaitu Xiaomi 14 reguler dan Xiaomi 14 Pro.

 

Kedua ponsel dibekali pembaruan sekaligus peningkatan yang signifikan dibanding pendaulunya, yaitu chipset Snapdragon 8 Gen 3, peningkatan kamera utama Leica, dan sistem operasi baru, HyperOS.

Ada pun seri ponsel flagship Xiaomi ini akan beredar lebih dulu di pasar China, sebelum akhirnya diboyong  ke pasar Eropa dan Asia Tenggara, termasuk pasar Indonesia.

Baca Juga: Infinix Zero 30 4G dan Zero 30 5G Pamer Kamera Depan 50 MP, Segini Harganya 

HP terbaru flagship Xiaomi ini memiliki dimensi yang tidak jauh berbeda dari iPhone 15 Pro. Bahkan, bezelnya lebih tipis untukuran 1,61 mm untuk sisi kanan, atas dan kiri, serta bezel bawah 1,71 mm.

HP Xiaomi 14 hadir dalam dua varian material bodi, yaitu bodi belakang berlapis kaca, dan varian lain menggunakan material nano-leather untuk bagian punggungnya.

HP terbaru ini hadir dalam varian Green dan Rock Blue dengan permukaan halus. Ada juga Snow Mountain Pink dengan material nano leather. Untuk varian warnaya hitam dan putih.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x