Pasar Klewer, Surganya Wisata Belanja Batik Murah di Kota Solo

- 13 Desember 2023, 22:05 WIB
Pasar Klewer, surganya wisata belanja batik murah di Kota Solo. Pasar bersejarah ini merupakan salah satu ikon wisata di Kota Solo, Jawa Tengah. (Foto: Dok. Istimewa/Lala Dila)
Pasar Klewer, surganya wisata belanja batik murah di Kota Solo. Pasar bersejarah ini merupakan salah satu ikon wisata di Kota Solo, Jawa Tengah. (Foto: Dok. Istimewa/Lala Dila) /

KARANGANYARNEWS Pasar Klewer, Surganya Wisata Belanja Batik Murah di Kota Solo. Siapa sih yang nggak kenal sama Pasar Klewer? Pasar bersejarah ini merupakan salah satu ikon wisata di Kota Solo, Jawa Tengah.

So, nggak heran kalau Pasar Klewer sering dijadikan tujuan membeli oleh-oleh bagi para wisatawan yang tengah berkunjng ke Kota Bengawan.

Tempatnya yang strategis berada di jantung kota, cocok banget buat para wisatawan mampir ke pasar ini untuk sekadar beli buah tangan.

Baca Juga: Tips Memilih Ikan Hias, Hadiah Cantik buat Orang Terkasih

Pasar yang berada di bilangan Jalan Dr Radjiman No. 5A Kelurahan Gajahan, Kecamatan Pasar Kliwon, Solo ini terkenal dengan barang-barang ysng dijual miring.

Jadi, nggak heran bila Pasar Klewer selalu ramai pengunjung, terlebih saat momen liburan atau menjelang Lebaran.

Nah, saat singgah di pasar ini, kamu bakal menjumpai aneka produk pakaian, termasuk kain yang dijual grosir maupun eceran.

Bukan itu saja, Pasar Klewer juga menawarkan batik, kerajinan tangan hingga oleh-oleh makanan khas Solo.

Halaman:

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x