Liburan Natal 2023 di Manado? Ini Rekomendasi Pantai Terindah dan Nyaman Dikunjungi, Harga Tiket Murah

- 22 Desember 2023, 14:35 WIB
Liburan Natal 2023 di Manado? Ini Rekomendasi Pantai Terindah dan Nyaman Dikunjungi, Harga Tiket Murah
Liburan Natal 2023 di Manado? Ini Rekomendasi Pantai Terindah dan Nyaman Dikunjungi, Harga Tiket Murah /Instagram/@injiliameiny

KARANGANYARNEWS - Rekomendasi tempat wisata liburan Natal 2023 di Manado terdiri dari pantai terindah dengan harga tiket yang murah. Tempat wisata alam ini digemari wisatawan tak hanya karena pemandangannya yang begitu indah, tetapi juga sensasi aroma air laut, deburan ombak serta semilir angin laut.

Sejumlah pantai terindah di Manado ini direkomendasikan karena mengingat musim hujan yang hingga saat ini belum juga datang secara tepat hingga beberapa hari menjelang liburan Natal 2023.

Maka tidak ada salahnya menikmati suasana pantai terindah dengan hamparan pasir yang luas, dan deboran ombak lautan saat mengisi waktu liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Baca Juga: Referensi Liburan Akhir Tahun, Ini 26 Air Terjun Paling Indah di Tapanuli Tengah

Jika di Eropa menikmati liburan Natal 2023 dan Tahun Baru  2024 dengan dinginnya salju, tapi tidak dengan hampir semua wilayah di indonesia yang saat ini justru masih terang benderang, meskipun beberapa wilayah sudah diselimuti mendung.

Liburan Natal 2023
Sebagaimana diketahui, pemerintah memastikan bahwa pada Selasa , 26 Desember 2023 ditetapkan sebagai curi bersama Hari Raya Natal 2023.

Kabar tersebut diungkapkan Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama Kemenko PMK, Warsito melalui pernyataannya.

Baca Juga: 9 Waterpark di Wonogiri, Liburan Murah, Pemandangan Indah, Penuh Pesona, Harga Tiket Mulai Rp 10 Ribu

Jika dilihat waktu libur Natal 2023 dan cuti bersama, maka akan ada 4 hari libur menjelang pergantian tahun terhitung sejak Sabtu, 23 Desember 2023.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x