Indahnya Deretan Pantai di Merauke Ini Bikin Jatuh Cinta, Cocok untuk Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

- 18 Desember 2023, 20:35 WIB
Indahnya Deretan Pantai di Merauke Ini Bikin Jatuh Cinta, Cocok untuk Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024
Indahnya Deretan Pantai di Merauke Ini Bikin Jatuh Cinta, Cocok untuk Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024 /Instagram/@yrozyyrozy

KARANGANYARNEWS - Keindahan pantai di Merauke ini bisa Anda jadikan tempat wisata alam saat mengisi liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Tak hanya pemandangan yang indah, sensasi aroma air laut, deburan ombak serta angin yang semilir dapat melepaskan penat beberapa hari menjelang pergantian tahun.

Adapun sejumlah pantai di Merauke ini direkomendasikan karena mengingat musim hujan yang hingga saat ini belum juga datang secara tepat. Maka tidak ada salahnya menikmati suasana pantai dengan hamparan pasir yang luas, dan deboran ombak lautan saat mengisi waktu liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024.

Jika di Eropa menikmati liburan Natal 2023 dan Tahun Baru  2024 dengan dinginnya salju, tapi tidak dengan hampir semua wilayah di indonesia yang saat ini justru masih terang benderang, meskipun beberapa wilayah sudah diselimuti mendung.

Liburan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024

Sebagaimana diketahui, pemerintah memastikan bahwa pada Selasa , 26 Desember 2023 ditetapkan sebagai curi bersama Hari Raya Natal 2023. Kabar tersebut diungkapkan Deputi Bidang Koordinasi Peningkatan Kualitas Pendidikan dan Moderasi Beragama Kemenko PMK, Warsito melalui pernyataannya.

Jika dilihat waktu libur Natal 2023 dan cuti bersama, maka akan ada 4 hari libur menjelang pergantian tahun terhitung sejak Sabtu, 23 Desember 2023. Momen ini bisa jadi saat yang tepat menghabiskan hak cuti tahunan sampai Tahun Baru 2024.

Dengan panjangnya masa liburan pada akhir Desember 2023, maka itulah kami bagikan informasi daftar lengkap alamat destinasi wisata alam, khususnya pantai yang direkomendasikan sebagai tempat piknik yang indah.

Baca Juga: Hanya 30 Menit dari Pusat Kota, Ini Deretan Pantai di Pariaman Paling Populer

Rekomendasi tempat wisata alam berupa pantai ini mempertimbangkan berbagai hal. Sebut saja kebersihan, kesejukan, kerapian, keindahan dan sejumlah fasilitas yang membuat wisatawan merasa nyaman dan enggan untuk pulang.

Apalagi di pantai yang biasanya tak hanya menyuguhkan spot foto instagramable dan wahana wisata airnya, tetapi juga lapak-lapak oleh-oleh serta rumah makan sea food yang mengolah hasil panen nelayan laut yang lezatnya nomor satu di dunia.
Rekomendasi pantai

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x