Harga Tiket, Alamat 8 Pantai di Sambas untuk Healing Menikmati Sensasi Keindahan Tepi Lautan

- 21 November 2023, 14:48 WIB
Harga Tiket, Alamat 8 Pantai di Sambas untuk Healing Menikmati Sensasi Keindahan Tepi Lautan
Harga Tiket, Alamat 8 Pantai di Sambas untuk Healing Menikmati Sensasi Keindahan Tepi Lautan /Instagram/@_viuviiuu

KARANGANYARNEWS - Daftar Alamat, harga tiket di pantai di Sambas ini silakan digunakan untuk referensi tempat piknik dengan sensasi keindahan wisata alam yang begitu menggoda. Ada 8 pantai yang cukup recommended karena view yang estetik dan ikonik.

Sebagaimana diketahui bahwa keindahan wisata alam pantai di Sambas masih menjadi daya tarik tersendiri bagi sejumlah wisatawan.

Sensasi aroma air laut deretan pantai di Sambas, berpadu dengan hamparan pasir, deburan ombak membuat semua pantai tersebut layak untuk dikunjungi.

Baca Juga: Pantai Instagramable di Tapanuli Tengah, Cek Alamat dan View Indahnya

Menikmati keindahan pantai masih menjadi aktivitas favorit masyarakat saat memiliki waktu luang, liburan dan melewatkan akhir pekan.

Tak hanya itu, sensasi melewatkan momen matahari terbit maupun tenggelam (sunrise dan sunset), juga menjadi penyebab di sejumlah pantai di Sambas tetap dikunjungi seolah tanpa mengenal waktu.

Maka tidaklah mengherankan jika ada juga beberapa wisatawan yang rela menginap, berkemah demi menikmati suasana yang tidak saban hari ditemukan di tempat tinggalnya.

Baca Juga: Pantai-pantai di Serdang Begadai ini Menawarkan Suasana Romantis dengan View Alam, Pasir Putih dan Ombak

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x