Rekomendasi 6 Tempat Staycation Outdoor di Bandung untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 yang Berkesan

- 26 Desember 2023, 10:05 WIB
Rekomendasi 6 Tempat Staycation Outdoor di Bandung untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 yang Berkesan
Rekomendasi 6 Tempat Staycation Outdoor di Bandung untuk Liburan Natal dan Tahun Baru 2024 yang Berkesan /

KARANGANYARNEWSRekomendasi 6 Tempat Staycation Outdoor di Bandung untuk Liburan Natal dan Tahun Baru yang Berkesan. Liburan Natal dan Tahun Baru (nataru) merupakan momen yang dinantikan banyak orang untuk melepas penat dan menikmati waktu bersama keluarga atau teman-teman terdekat.

Bagi Anda yang berencana menghabiskan libur nataru di Bandung, ada beberapa rekomendasi tempat staycation outdoor yang dapat menciptakan pengalaman liburan yang berbeda dan berkesan.

1. Bobocabin Cikole: Suasana Hutan yang Asri dan Adem

Bobocabin Cikole menawarkan suasana hutan yang asri dan adem. Dengan toilet di dalam cabin dan area untuk bakar-bakaran, tempat ini cocok untuk menikmati keindahan alam sambil beristirahat.

Lokasinya yang strategis membuat Bobocabin Cikole menjadi pilihan menarik untuk staycation outdoor di Bandung.

Baca Juga: Jembatan Kaca dan Terminal Wisata Seruni Point: Ikon Baru KSPN Bromo-Tengger-Semeru, Bakal Diresmikannya 2024

2. Glamping Legok Kondang: Sensasi Ubud Bali di Bandung

Bagi yang ingin merasakan sensasi staycation ala Ubud Bali, Glamping Legok Kondang adalah pilihan yang tepat.

Dengan view hijau yang mirip dengan Ubud, tempat ini menawarkan kamar yang besar cocok untuk liburan nataru bersama keluarga sambil menikmati keindahan alam di Ciwidey, Bandung.

3. Bobocabin Rancaupas: Keindahan Alam Rancaupas dan Interaksi dengan Rusa

Bobocabin Rancaupas menawarkan pengalaman unik dengan keindahan alam Rancaupas. Selain menikmati malam di cabin, pengunjung juga dapat memberi makan rusa yang ada di sekitar Rancaupas, menambah keseruan liburan nataru Anda.

4. Kalasenja: Glamping yang Cocok untuk Keluarga

Kalasenja merupakan glamping yang cocok untuk keluarga. Terletak di perbatasan Kota Cimahi, tempat ini menawarkan kemudahan berfoto di spot estetik serta menyediakan tempat untuk api unggun, menciptakan pengalaman liburan yang tak terlupakan.

Halaman:

Editor: Mupus Prasetyo


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x