5 Penginapan Unik di Tawangmangu Harga Mulai Rp 500 ribuan, Ini Alamat, Fasilitas dan Kelebihannya

- 6 Juni 2024, 22:19 WIB
5 Penginapan Unik di Tawangmangu Harga Mulai Rp 500 ribuan, Ini Alamat, Fasilitas dan Kelebihannya
5 Penginapan Unik di Tawangmangu Harga Mulai Rp 500 ribuan, Ini Alamat, Fasilitas dan Kelebihannya /dari berbagai akun Instagram

KARANGANYARNEWS – Penginapan, baik itu hotel, cottage, losmen maupun homestay menjadi buruan wisatawan di saat musim liburan tiba. Baik itu liburan Natal dan Tahun Baru, Lebaran hingga liburan kenaikan kelas yang tak kalah panjang waktunya. Hal itu tak lepas dari waktu yang tak cukup sehari jika mengunjungi masing-masing obyek wisata di suatu daerah, seperti di Karanganyar, Jawa Tengah.

Wisatawan memilih penginapan, baik itu hotel, cottage, losmen maupun homestay umumnya mempertimbangkan banyak hal selain harga, fasilitas dan kenyamannya, tetapi juga harga serta estetika tempat di mana mereka menginap. Seperti di Tawangmangu yang tak sedikit penginapan yang didesain sedemikian rupa, baik eksterior maupun interior supaya menambah keindahan suasana.

Pada musim liburan kali ini, pembaca yang budiman tidak ada salahnya memilih salah satu penginapan yang kami rekomendasikan. Khusus bagi calon wisatawan yang akan ke Tawangmangu, Karanganyar, berikut ini lima penginapan di Tawangmangu yang dikutip dari berbagai sumber.

1. Pringgosari

Keunggulan : Pesona Pedesaan yang Asri

Bagi pecinta ketenangan dan suasana pedesaan yang asri, Pringgosari di Tawangmangu adalah pilihan yang tepat. Terletak di kaki Gunung Lawu, penginapan ini menawarkan 14 kamar bernuansa pedesaan yang nyaman dan dikelilingi taman yang indah. Fasilitas lengkap seperti mushola, area parkir, kamar mandi, taman, dan ruang tamu memastikan kenyamanan Anda selama menginap.

Pringgosari tak hanya menawarkan akomodasi, tetapi juga paket wisata lengkap yang seru. Anda dapat menikmati berbagai aktivitas seperti bermain di playground, outbond, camping, bersepeda terbang, flying fox, ATV, menjelajahi Jeep, melihat rusa tutul, Rabbit Park, Snow Park, Spot Selfie, White Bridge, dan bersepeda listrik.

Harga: Weekday mulai Rp 330.000 - Rp 550.000, Weekend mulai Rp 440.000 - Rp 770.000

Alamat: Jalan Grojogan Sewu, Desa Karangsari, Tawangmangu, Nano, Tawangmangu, Kec. Tawangmangu, Kabupaten Karanganyar, Jawa Tengah 57792
Telepon: 0271697018

2. Mountain Cottage by D'Lawu

Keunggulan : Glamping Mewah dengan Pemandangan Gunung Lawu

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Akun Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah