Cegah Covid-19, Lorin Group Lakukan Penyemprotan Disinfektan Rutin

- 30 Juni 2021, 13:40 WIB
Lorin Group lakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di area hotel pada Rabu, 30 Juni 2021 untuk cegah Covid-19.
Lorin Group lakukan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di area hotel pada Rabu, 30 Juni 2021 untuk cegah Covid-19. /Dok. Lorin Group

KARANGANYARNEWS - Lorin Group melaksanakan penyemprotan disinfektan secara menyeluruh di area hotel pada Rabu, 30 Juni 2021. Sebelumnya, manajemen Lorin Grop telah menggelar program vaksinasi untuk seluruh karyawan pada Kamis, 24 Juni 2021.

Executive Housekeeper Lorin Solo Hotel Yudi Juwandi menjelaskan, kegiatan penyemprotan ini menjadi agenda kegiatan rutin yang dilakukan bahkan sejak sebelum pandemi berlangsung dan saat ini dilakukan intens setiap hari.

"Tak hanya menyasar public area seperti Ballroom, Lobby, Restaurant dan function room lainnya namun loker karyawan, EDR (Employee Dining Room) dan laundry-pun kami semprot," ujarnya di sela penyemprotan disinfektan, Rabu (30/6/2021).

Baca Juga: Kemenparekraf Akan Kolaborasi dengan National Geographic Promosikan Program Spirit of Indonesia

Tujuan penyemprotan disfintektan menyeluruh tersebut untuk melindungi tamu dan karyawan dari virus yang sekarang penyebarannya jauh lebih masif.

Adapun penyemprotan disinfektan dimulai dari area perkantoran karyawan yang berada satu gedung dengan hotel. Kemudian menyasar function room diseluruh area hotel baik di dalam maupun di luar gedung.

Manajemen menggandeng vendor luar pengendali hama, tikus dan rayap yang khusus menangani penyemprotan, selain dari tim internal bagian Housekeeping hotel.

Baca Juga: The Alana Hotel & Convention Solo Vaksinasi Staf

Lorin Group lakukan penyemprotan disinfektan menyeluruh di area hotel pada Rabu, 30 Juni 2021 untuk cegah Covid-19.
Lorin Group lakukan penyemprotan disinfektan menyeluruh di area hotel pada Rabu, 30 Juni 2021 untuk cegah Covid-19. Dok. Lorin Group

Halaman:

Editor: Arumi Sutrisni Putri


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah