Waspadai Investasi Bodong Ala Binomo, Ini yang Wajib Kamu Lakukan!

- 3 Maret 2022, 20:35 WIB
Waspadai Investasi Bodong Ala Binomo. Investor perlu berhati-hati terhadap investasi ilegal atau bodong, salah satunya yang menawarkan skema ponzi. (Foto ilustrasi: Pixabay/Convegni_Ancisa)
Waspadai Investasi Bodong Ala Binomo. Investor perlu berhati-hati terhadap investasi ilegal atau bodong, salah satunya yang menawarkan skema ponzi. (Foto ilustrasi: Pixabay/Convegni_Ancisa) /

KARANGANYARNEWS Waspadai Investasi Bodong Ala Binomo. Investasi merupakan kegiatan menanamkan modal yang ditarik dalam waktu tertentu dengan nilai besar. Dalam investasi, investor tentu mengharapkan nilai aset dapat meningkat seiring waktu, namun juga perlu berhati-hati terhadap investasi ilegal atau  bodong.

Sejatinya investasi bisa dilakukan dengan cara membeli emas, membeli properti, membeli saham, dan masih banyak pilihan lainnya.

Aktivitas ini pun kian populer seiring berjalannya waktu hingga sejumlah pihak banyak yang menawarkan program investasi.

Baca Juga: Roman Abramovich Jual Chelsea, Hasilnya Didonasikan bagi Korban Perang Ukraina

Beberapa dari pihak tersebut, bahkan ada yang menjanjikan sejumlah hasil besar dalam waktu singkat.

Namun yang terjadi justru investor bukannya untung malah buntung lantaran investasi diikutinya ternyata bodong alias palsu.

Banyak orang menjadi korban dari modus investasi bodong ini. Untuk itu, jika ingin memulai investasi harus memahami terlebih dulu mengenai apa yang ingin dibelinya.

Melansir Portal Berita Resmi Polri, TribrataNews, Kamis, 3 Maret 2022, dari sejumlah  modus investasi bodong yang harus diwaspadai antara lain:

Baca Juga: Resmi Melajang, Ini Foto-foto Kim Kardashian saat Bangun Tidur tapi Inilah Mandi-mandi

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: TribrataNews


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah