Tiket Mudik Murah, Ada Diskon hingga 20% bagi Pemudik Kereta Api

- 10 April 2023, 10:45 WIB
Tiket mudik murah, ada diskon hingga 20% bagi pemudik kereta api untuk keberangkatan kereta api periode 14 hingga 17 April 2023. (Foto: kai.id)
Tiket mudik murah, ada diskon hingga 20% bagi pemudik kereta api untuk keberangkatan kereta api periode 14 hingga 17 April 2023. (Foto: kai.id) /

KARANGANYARNEWS - Tiket Mudik Murah, Ada Diskon hingga 20% bagi Pemudik Kereta Api. PT Kereta Api Indonesia (Persero) menggelar Diskon Mudik 2023 dengan memberikan potongan harga tiket kereta api hingga 20 persen untuk keberangkatan kereta api periode 14 hingga 17 April 2023.

Total sebanyak 31.300 tiket diskon disediakan KAI untuk kereta api jarak jauh kelas eksekutif, bisnis, dan ekonomi.

Masyarakat dapat membeli tiket diskon pada 9 hingga 13 April 2023 di mana pada masing-masing hari tersebut dibuka sebanyak 6.260 tiket diskon.

Baca Juga: 5 Masjid Bersejarah di Solo Cocok buat Wisata Ramadan, Ada yang sempat Dilarang Belanda

Pembelian tiket diskon ini dapat dilakukan di aplikasi KAI Access, web kai.id, dan seluruh channel penjualan tiket yang bekerja sama secara resmi dengan KAI.

VP Public Relations KAI, Joni Martinus mengatakan, program Diskon Mudik 2023 diselenggarakan dalam rangka memberikan alternatif tanggal keberangkatan kepada pelanggan untuk pulang ke kampung halaman.

Dengan begitu, perjalanan tidak terkonsentrasi pada tanggal-tanggal berdekatan dengan hari H Lebaran.

“Pemberian diskon tiket ini juga sejalan dengan program Kementerian Perhubungan yang mengimbau kepada masyarakat untuk mudik lebih awal guna mengurai kepadatan arus mudik yang terjadi menjelang hari H Lebaran,” katanya dalam siaran pers.

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: kai.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x