Daftar Lengkap Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Kereta Api Solo-Jakarta Terbaru

- 21 Januari 2023, 16:59 WIB
Daftar lengkap harga tiket dan jadwal keberangkatan kereta api Solo-Jakarta terbaru. Ada beberapa jenis kereta api yang bisa digunakan tujuan Solo-Jakarta. (Foto: kai.id)
Daftar lengkap harga tiket dan jadwal keberangkatan kereta api Solo-Jakarta terbaru. Ada beberapa jenis kereta api yang bisa digunakan tujuan Solo-Jakarta. (Foto: kai.id) /

KARANGANYARNEWS - Daftar Lengkap Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Kereta Api Solo-Jakarta Terbaru. Kereta api (KA) sering menjadi transportasi pilihan untuk perjalanan ke luar kota.

Bagi kamu yang pengin melakukan perjalanan Solo-Jakarta menggunakan kereta api, ada beberapa jenis kereta api yang bisa digunakan.

Kereta dengan rute Solo-Jakarta, yakni KA Majapahit, KA Bangunkarta, KA Argo Lawu, KA Matarmaja, KA Gaya Baru Malam Selatan, KA Brantas, KA Senja Utama Solo, KA Gejayana, KA Argo Dwipangga, KA Bima, KA Singasari, KA Bengawan, dan KA Jaka Tingkir.

Baca Juga: Daftar Lengkap Harga Tiket dan Jadwal Keberangkatan Kereta Api Solo-Bandung Terbaru

Jarak Solo-Jakarta sekira 537 kilometer dengan waktu tempuh menggunakan kereta api bervariasi, bergantung kereta apa yang digunakan, mulai dari tujuh hingga 9,5 jam.

Oleh karena itu, para calon penumpang perlu memerhatikan jadwal perjalanan supaya waktu diinginkan sesuai dan tidak terjadi kesalahan jadwal.

Keberangkatan dan kedatangan kereta api di Solo, yakni di Stasiun Purwosari, Stasiun Solo Balapan, dan Stasiun Jebres.

Sementara untuk keberangkatan dan kedatangan kereta api di Jakarta, yakni Stasiun Gambir, Stasiun Pasar Senen, dan Stasiun Jatinegara.

Baca Juga: Jadwal Lengkap Keberangkatan Kereta Api Batara Kresna, Cek di Sini!

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x