BCA Gelar Pameran Otomotif di The Park Mall, Ada Mini Cooper hingga Harley Davidson

- 10 Maret 2024, 00:23 WIB
Autoshow kembali digelar di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo. Kali ini menggandeng 12 dealer, menampilkan Harley Davidson hingga Mini Cooper. (Foto: Dok. Istimewa)
Autoshow kembali digelar di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo. Kali ini menggandeng 12 dealer, menampilkan Harley Davidson hingga Mini Cooper. (Foto: Dok. Istimewa) /

KARANGANYARNEWS - Autoshow kembali digelar di The Park Mall Solo Baru, Sukoharjo. Kali ini dengan menggandeng 12 dealer mobil dan tujuh dealer motor ternama.

Autoshow berlangsung selama tiga hari, mengundang anak perusahaan BCA, seperti BCA Insurance dan BCA Life, para nasabah BCA, sponsorship, dan media partner yang turut hadir mendukung acara.
 
Kepala Cabang BCA Singosaren, Mathias Yogi Kurniawan mengatakan, kegiatan autoshow ini untuk memfasilitasi berbagai kebutuhan konsumtif nasabah BCA KCU Solo Baru, termasuk masyarakat Solo dan sekitarnya. 
 
 
Berbagai penawaran menarik spesial hari ulang tahun (HUT) BCA pun dihadirkqn. Salah satunya untuk bunga kredit kendaraan bermotor (KKB) mulai dari 2,67 persen fix satu tahun.
 
Bunga kredit pemilikan rumah (KPR) mulai dari 2,67 persen fix satu tahun tenor tiga tahun, dan program down payment (DP) nol persen dari KSM.
 
“Selain penawaran menarik, para nasabah yang melakukan apply kredit saat autoshow berlangsung di The Park Mall Solo Baru juga berkesempatan memenangkan berbagai doorprize menarik, salah satunya logam mulia,” ungkap Mathias Yogi Kurniawan. 
 
 
Pameran otomotif ini semakin lengkap dengan formasi 12 dealer mobil ikut meramaikan acara, yakni Porsche, BYD, Mini Cooper, Mercedes Benz, BMW, Honda, Toyota, Hyundai, Wuling, Chery, Suzuki, dan Mitsubishi.
 
“Bagi nasabah BCA dan pengunjung yang ingin merasakan pengalaman mengendarai unit-unit unggulan dari setiap dealer bisa mendaftar test drive untuk beberapa unit pilihan. Para riders juga akan kami manjakan dengan unit-unit motor pilihan dari dealer Harley Davidson, Beneli, Vespa, Yahama, Polytron, dan Kawasaki,” urai Mathias Yogi Kurniawan. 
 
Ia berharap autoshow kali ini dapat menjadi bagian dari kebahagiaan para nasabah BCA dengan menikmati berbagai program kredit menarik. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x