Kunjungan Kerja Jokowi Aman dan Lancar, Kapolres Karanganyar Apresiasi Personel TNI-Polri

- 10 Maret 2024, 00:13 WIB
Kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan groundbreaking training center untuk atlet paralimpik di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat, 8 Maret 2024 berjalan aman dan lancar. (Foto: Dok. Istimewa)
Kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan groundbreaking training center untuk atlet paralimpik di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat, 8 Maret 2024 berjalan aman dan lancar. (Foto: Dok. Istimewa) /
KARANGANYARNEWS - Kunjungan kerja (Kunker) Presiden RI Joko Widodo (Jokowi) melakukan groundbreaking alias peletakan batu pertama training center untuk atlet paralimpik di Karanganyar, Jawa Tengah, Jumat, 8 Maret 2024 berlangsung aman dan lancar. 
 
Kapolres Karanganyar, AKBP Jerrold Hendra Joseph Kumontoy terjun langsung dalam pengamanan kunjungan kerja presiden RI di lokasi grounbreaking, Delingan Karanganyar.
 
Ia mengucapkan terima kasih kepada seluruh personel terlibat dalam pengamanan, baik di lokasi kegiatan kunjungan kerja presiden maupun jalur dilewati, sehingga seluruh rangkaian kegiatan dapat berjalan aman dan lancar.
 
 
“Kunjungan kerja Bapak Presiden Ir Joko Widodo dalam rangka peletakan batu pertama atau groundbreaking training center untuk atlet paralimpik di Delingan Kabupaten Karanganyar diawali Salat Jumat di Masjid Agung Madaniyah dilanjutkan makan siang," ungkap kapolres.  
 
"Agenda presiden dilanjutkan ke lokasi groundbreaking. Semua berjalan aman dan lancar. Dalam kunjungan kerja tersebut ada kesempatan presiden menyapa warga dan membagikan bingkisan," imbuhnya. 
 
Presiden juga menyapa masyarakat yang antusias menyambut kedatangannya, baik di lokasi kegiatan maupun sepanjang rute dilewati, 
 
 
AKBP Jerrold Hendra Joseph Kumontoy menyampaikan apresiasinya atas sinergitas TNI dan Polri dalam kegiatan pengamanan kunjungan kerja presiden beserta rombongan, mulai dari pamrute di lokasi kegiatan dan jalur-jalur alternatif terbina dengan baik. ***

Editor: Andi Penowo


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x