Ini Dia, Artis Cantik dan Montok dengan Pengikut Terbanyak di Dunia

- 13 Januari 2022, 11:29 WIB
Ilustrasi artis cantik
Ilustrasi artis cantik /Instagram

KARANGANYARNEWS - Populernya seseorang kini mudah terdeteksi dengan adanya media sosial. Begitu juga dengan popularitas seorang artis cantik dan montok di seluruh dunia.

Selebritas populer di media sosial tidak hanya di kalangan dunia hiburan yang didominasi artis cantik, tetapi juga di dunia olahraga, khususnya sepakbola. 

Dari tahun ke tahun, perolehan pengikut akun media sosial selebriti tersebut memiliki kenaikan. Baik yang perlahan maupun mencuat dalam waktu yang cepat.

Nah, pada tahun 2022 ini, artis cantik yang dinobatkan sebagai wanita nomor satu di dunia yang meraih 300 juta pengikut di akun Instagram adalah Kylie Jenner. 

Rekor jumlah ratusan juta pengikut ini membuat Kylie Jenner yang juga seorang pengusaha tersebut, berada di posisi kedua setelah bintang sepakbola dunia, Cristiano Ronaldo.

Pria tampan dan macho itu diketahui memiliki 388 juta pengikut. Lebih banyak ketimbang Kylie Jenner.

Perolehan pengikut di Instagram Kylie Jenner juga telah menyalip penyanyi cantik imut-imut Ariana Grande yang pada 2019 lalu diikuti oleh 146,5 juta followers. Grande bahkan mengalahkan rekor aktris cantik Selena Gomez.

Kylie Jenner
Kylie Jenner Instagram

Laman People menyebutkan, Kylie Jenner sempat beberapa waktu vakum di akun Instagramnya. Vakumnya Jenner di media sosial semenjak tragedi meninggalnya 10 penonton di event spektakuler Travis Scott Astroworld Festival.

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: People Instagram ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x