Profil dan Foto-foto Aduhai Tante Sisca yang Bikin Cepat Ngantuk dan Tidur Nyenyak

- 5 Februari 2022, 21:45 WIB
Tante Sisca
Tante Sisca /Instagram

KARANGANYARNEWS - Ini dia, profil Tante Sisca Mellyana, Selebgram top markotop tanah air yang mempersatukan bangsa ketika perang opini di media sosial sedang kencang-kencangnya.

Siapa Tante Sisca Mellyana? Ya, Tante Sisca panggilan ngehitsnya di Instagram. Ada pula yang memanggilnya Mami Sisca.

Tante Sisca Mellyana dikenal sebagai seorang model, influencer, Selebgram, blogger dan YouTuber. Postingannya selalu bikin para pria Cekot-cekot, pusing tujuh keliling.

Baca Juga: Ini Sosok Selebgram TE, Penyanyi Dangdut & Pacar Artis Terkenal?

Ditelusuri dari berbagai sumber, Tante Sisca mempunyai nama lengkap Sisca Mellyana Christina, tapi setelah mualaf, namanya menjadi Sisca Mellyana Azizah.

Ada dua versi tanggal lahir Tante Sisca. Ada sumber yang menyebutkan wanita cantik ini lahir pada 22 Januari 1980 tapi ada pula yang menyebutkan, ia lahir pada tahun 1976 sebagaimana yang dikutip dari kanal YouTube milik Dinar Candy.

Entah tahun berapa Tante Sisca lahir, yang jelas secara penampilan, wajah, dan budinya tampak seperti berusia 20 tahunan. Sayangnya konten yang diunggahnya sungguh sangat amat terbatas segmennya.

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Rosamaria Montibeller, Bidadari Voli dari Brazil

Meskipun demikian akun Instagramnya diikuti banyak netizen. Hingga saat artikel ini ditulis, jumlah followers nya mencapai 1,7 juta netizen.

Dari capaian itu, Tante Sisca kerap menerima endors yang tentu saja mendongkrak cuan untuk dirinya. 

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah