Profil dan Foto-foto Aduhai Rosamaria Montibeller, Bidadari Voli dari Brazil

- 4 Februari 2022, 09:53 WIB
Rosamaria
Rosamaria /

KARANGANYARNEWS - Ini dia, profil dan foto-foto aduhai bidadari voli dari Brazil, Rosamaria Montibeller yang bikin meleleh. Pemain timnas ini mendedikasikan hidupnya untuk dunia olahraga ketimbang dunia model. Selain dikenal sebagai wanita cantik, sosok Rosamaria Montibeller juga dikenal karena prestasinya di lapangan pertandingan bola voli.

Dalam timnas Brazil, Rosamaria Montibeller yang memiliki tinggi badan 185 sentimeter itu berada diposisi sebagai spiker dan wing spiker. 

Baca Juga: Profil dan Foto-foto Atlet Voli Cantik Yolla Yuliana saat Terjatuh Membela Timnya

Rosamaria Montibeller lahir di Nova Trento 9 April 1994. Ditakdirkan sebagai wanita cantik dengan pesona aduhai, atlet voli ini justru tak berminat meneruskan talentanya di dunia model.

Dikutip dari OGlobo, wanita cantik ini terlebih dahulu bergelut di dunia model catwalk sebelum memutuskan menjadi atlet bola voli.

Kini, wanita cantik itu tetap konsisten dengan pilihannya, menjadi atlet bola voli wanita. Tawaran menjadi model papan atas dan top markotop pun ia tolak, termasuk tawaran mulai dari agensi hingga brand ternama yang prestisius.

VoliBaca Juga: Profil dan Foto-foto Aduhai Bidadari Voli Turki Yagmur Mislina Kilic yang Cantik Eksotik

Rosamaria Montibeller lebih memilih untuk klub AGIL Volley Novara di Italia. Toh untuk menjadi brand ambassador tak mengharuskan ia aktif di dunia modeling.

Halaman:

Editor: Abednego Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah