17 Selamanya Segera Tayang, Series Terbaru Rizky Nazar Setelah Rehabilitasi

- 2 Maret 2022, 22:16 WIB
Serial 17 Selamanya.
Serial 17 Selamanya. / Instagram @17selamanya_MD

KARANGANYARNEWS – Di sela-sela menjalani masa rehabilitasi narkoba, aktor Rizky Nazar kembali aktif di proyek serial terbaru WeTv, 17 Selamanya.

Rizky yang beberapa bulan laku terjerat kasus narkoba itu akan bermain bersama kekasihnya di dunia nyata, Syifa Hadju, dan Steffi Zamora.

Dia terlihat menghadiri konferensi pers serial terbaru WeTV, 17 Selamanya bersama sutradara Hanung Bramantyo dan produser Lesley Simpson. Rabu (2/2/2022).

Baca Juga: Serial Singkong Keju, Surat Cinta yang Hangat dan Jujur bagi Anak Muda, Ikuti Kisahnya

Rizky mengaku memilih proyek ini karena tertarik dengan ceritanya. Terlebih setelah dia mengetahui Hanung Bramantyo sebagai sutradara.

"Tertarik main serial ini karena ceritanya ada sejarahnya. Apalagi sutradaranya Mas Hanung Bramantyo,” kata Rizky Nazar dikutip dari Antara.

Serial 17 Selamanya mengisahkan Dawai (Syifa Hadju) yang selalu di-bully di sekolah. Dia sebenarya ingin hidup seperti orang kebanyakan, namun dia punya rahasia yang harus disimpan.

Baca Juga: 7 Serial Drama Indonesia yang Lagi Trending, Tak Kalah dengan Drakor

Rahasia tersbeut membuat Putra (Rizky Nazar) tertarik, dan kemudian mendekati Dawai. Namun, dia keuanya harus menghadapi berbagai tantangan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x