Foto-foto Aduhai Rachel Vennya

- 4 Maret 2022, 23:27 WIB
Rachel Vennya
Rachel Vennya /Instagram

KARANGANYARNEWS - Inilah foto-foto pose aduhai Rachel Vennya. Seperti diketahui, nama Rachel Vennya sempat bikin heboh gara-gara melakukan pelanggaran tindak pidana karantina kesehatan.

Rachel Vennya lahir 25 September 1995 dari seorang ibu bernama Viena Tasman dan seorang ayahnya yang bernama Andrea Roland. 

Rachel Vennya menikah dengan Niko Al Hakim pada 7 Januari 2017. Tapi pernikahannya kandas di tengah jalan pada 16 Februari 2021. Padahal mereka berdua sudah dikaruniai dua orang anak.

Rachel divonis hukuman empat bulan penjara dengan masa percobaan delapan bulan dan denda 50 juta rupiah atas pelanggaran tindak pidana karantina kesehatan.

Rachel sebelumnya diperiksa sebagai tersangka, karena kabur dari karantina yang seharusnya ia jalani di Rumah Sakit Darurat Covid Wisma Atlet, sepulangnya dari kunjungan luar negeri, bersama manajernya Maulida Khairunnisa dan Salim Nauderer.

Fakta persidangan menyatakan bahwa Rachel membayar 40 juta rupiah agar dapat lolos dari karantina yang harus dijalaninya selama delapan hari, sesuai dengan surat edaran satgas Covid-19 nomor 23/2021 terkait perjalanan atau kunjungan dari luar negeri.

Vonis empat bulan penjara tersebut tidak perlu dijalani oleh Rachel dan dua terdakwa lainnya Salim Nauderer dan Maulina Khairunnisa, sesuai dengan keputusan Majelis hakim Pengadilan negeri Tangerang yang dibacakan pada 10 Desember 2021. 

Selain itu Majelis hakim juga menjatuhkan hukuman denda 50 juta rupiah subsider satu bulan penjara.

Saat ini Rachel masih aktif di jagad media sosial. Tak jarang ia suka mengumbar foto-foto aduhai.

Nah, ini dia foto-fotomya :

Halaman:

Editor: Abednago Afriadi

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah