Hantu Jahil Jembatan Gantung Sukoharjo; Wouw, Kisah Mistisnya Serem

- 4 Maret 2022, 20:30 WIB
Jembatan Gantung Semanggi-Nusukan, perbatasan Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo, nampak dari samping bawah diambil dari tepian sungai aliran  Bengawan Solo yang dilintasi
Jembatan Gantung Semanggi-Nusukan, perbatasan Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo, nampak dari samping bawah diambil dari tepian sungai aliran Bengawan Solo yang dilintasi /Instagram @misterisolo/

KARANGANYARNEWS - Kisah mistis hantu jail di Jembatan Gantung perbatasan Kota Solo dan Kabupaten Sukoharjo, tak hanya isapan jempol alias cerita tutur tinular saja.

Jangankan orang yang baru pertama kalinya lewat, tukang Ojol yang hampir setiap hari melewati jembatan di atas aliran Bengawan Solo ini, pun dijaili mahkluk astral menyeramkan.

Sebagaimana komentar salah satu netizen, mengaku berprofesi tukang Ojol dalam komentarnya menanggapi postingan @misterisolo, terkait cerita mistis Jembatan Gantung Semanggi-Nusupan.

Baca Juga: Dibalik Viral Tugu Jati Bedug, Inilah Sederet Kisah Misterinya

Dalam komentarnya, netizen tadi menceritakan secara runtun dan komplit  peristiwa paling menakutkan. Dia sebutkan, ini baru peratama kalinya dialami seumur hidupnya.

Malam itu, secara kebetulan di area Jembatan Gantung Semanggi-Nusupan dan sekitarnya diguyur hujan. Tidak begitu deras, memang. Tapi, menurutnya hujan  turun sejak bakda maghrib, belum reda hingga menjelang tengah malam.

“Karena harus mengantar orderan makanan dari Semanggi ke Nusupan, walau sudah pukul 23.11 Wib dan masih hujan terpaksa saya antarkan,” tulis dia dalam komentar di Instagram.

Baca Juga: Klaten Darurat Banjir, Ratusan Warga di 8 Kecamatan Diungsikan

Sebenarnya tidak jauh, hanya sekitar 3 km. Tapi, selain sudah lain wilayah jalur terdekat harus menyeberangi Jembatan Gantung tadi. Semanggi masuk wilayah Kota Solo, sedangkan Nusupan masuk wilayah Kabupaten Sukoharjo.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x