Inilah 5 Ciri Rumah Pemilik Tuyul dan Siapa Saja Target Tuyul

- 27 April 2022, 23:50 WIB
Ilustrasi penampakan tuyul yang dipekerjakan pemeliharanya mencuri uang
Ilustrasi penampakan tuyul yang dipekerjakan pemeliharanya mencuri uang /Dok PRMN/

KARANGANYARNEWS - Kehilangan uang? Jangan sampai deh. Bisa mengacaukan segalanya. Yang pernah kehilangan uang, pasti tahu rasanya, campur aduk antara sedih, marah dan menyesal.

Apalagi kalau uang yang dimiliki tinggal sedikit, atau uang satu-satunya. Bisa pusing tujuh keliling.

Parahnya lagi kalau uang itu dicuri tuyul, duh jadi ingin tahu, siapa pemiliknya. Mungkin kalau sudah tahu pemiliknya, rasanya ingin memaki atau marah.

Masalahnya, terkadang pemilik tuyul tidak diketahui. Tapi, ulasan berikut bisa sedikit membantu untuk mengetahui ciri-ciri rumah yang memelihara tuyul.

Baca Juga: Waspada Menjelang Lebaran, Inilah 11 Ciri Tuyul Pencuri Uang

Ini dia 5 cirinya, yang dikulik dari channel Youtube Terang Firman, seputar Cara Kerja Tuyul yang disampaikan mantan dukun sakti kondang, Ev. Daud Tony, yang sudah bertobat.

  1. Penampakan

Setiap malam Jumat, ada penampakan anak kecil yang berjalan-jalan di sekitar rumah pemilik tuyul.

  1. Pancuran

Rumah pemilik tuyul, biasanya ada pancuran air kecil, yang biasa dipergunakan untuk bermain tuyul. Namun, bukan berarti rumah yang memiliki pancuran air, memiliki tuyul.

  1. Banyak Mainan

Pemilik tuyul selalu berusaha menyenangkan tuyul dengan beragam mainan, karena itu pemilik tuyul juga memiliki banyak mainan, namun tempatnya selalu sepi tidak ada yang main. Keadaan ini bukan berarti orang yang rumahnya banyak mainan, punya tuyul.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x