Menjelang Lebaran, Inilah 9 Tempat Paling Ramai Pengunjung

- 28 April 2022, 00:10 WIB
Salah satu Toko Emas di Solo dipadati pembeli
Salah satu Toko Emas di Solo dipadati pembeli /Astrid Setya/

KARANGANYARNEWS - Lebaran sudah diambang pintu, saatnya untuk mempersiapkan segala kebutuhan lebaran. Tentunya tujuannya agar semua berjalan baik dan lancar.

Dari pengamatan KaranganyarNews.com, banyak tempat mulai ramai dikunjungi untuk memenuhi kebutuhan lebaran. Berikut ini 9 tempat yang ramai dikunjungi menjelang lebaran.

  1. Bank

Seminggu ini bank-bank banyak dikunjungi nasabah, bahkan jumlah kunjungan bisa dikatakan over dari hari-hari biasa.

Baca Juga: Watak, Sifat dan Karakter Seseorang Berdasarkan Arti Nama, Huruf Awal A

Kegiatan nasabah pun beragam, ada yang mengambil uang di ATM, mengambil uang di teller ataupun ke bagian customer service untuk memperbaiki gangguan mobile banking.

Seperti yang dialami Lestari, warga Boyolali, yang harus rela antri berjam-jam serta bolak-balik untuk memperbaiki mobile bankingnya di CS.

  1. Toko Perhiasan

 Membeludaknya toko perhiasan sudah mulai terasa, sejak beberapa hari dibagikannya THR. Tidak hanya membeli perhiasan, pengunjung juga banyak yang mencuci perhiasan agar terkesan baru serta memperbaiki perhiasan yang rusak.

Baca Juga: Katuranggan; Gairah Asmara Wanita dari Wajah dan Posturnya

Sementara pengunjung yang menjual kembali perhiasannya, lebih sedikit jumlahnya. Tak hanya emas yang dibeli, pembeli perak dan imitasi juga disasar pembeli.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x