Film Lebaran: Ayat-ayat Cinta 1, Kisah Cinta Berbalut Religi yang Fenomenal

- 29 April 2022, 02:54 WIB
Ayat-ayat Cinta.
Ayat-ayat Cinta. /IMDb

KARANGANYARNEWS - Hari raya Idul Fitri tiba. Inilah saatnya berkumpul dengan keluarga. Merayakan Lebaran tidak harus diisi full dengan liburan atau wisata. Di rumah pun, kalian bisa merayakan lebaran bersama keluarga. Salah satunya dengan nonton film-film bertema keluarga, religi, dan lebaran.

Banyak film drama keluarga maupun religi baik lama maupun baru bisa dinikmati bersama keluarga. Apalagi salah satu makna lebaran atau Idul Fitri adalah mempereratkan lagi tali persaudaraan yang bisa jadi sudah renggang karena kesibukan masing-masing.

Berikut ini film-film bergenre drama keluarga dan religi yang cocok dinikmati bersama keluarga di masa lebaran:

Baca Juga: Film Lebaran: Nanti Kita Cerita Tentang Hari Ini, Ketika Rahasia Keluarga Terungkap

Ayat-ayat Cinta 1 (2008)

Film Ayat-Ayat Cinta 1  merupakan film bioskop pertama dari seri film yang disutradarai Hanung Bramantyo. Film yang diproduksi MD Entertainment pada 2008 ini diangkat dari novel berjudul sama karya Habiburrahman El Shirazy.

Ayat-Ayat Cinta 1 dibintangi sejumlah artis top, seperti Fedi Nuril, Rianti Cartwright, Carissa Puteri, Zaskia Adya Mecca, dan Melanie Putria.

Film Ayat-ayat Cinta 1 berkisah tentang mahasiswa Indonesia bernama Fahri di Universitas Al-Azhar Kairo, Mesir. Sebuah kisah cinta dengan balutan religi (Islam) yang kental.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x