Kambodja Tayang di KlikFilm, Kisah Perselingkuhan di Rumah Kos

- 6 Mei 2022, 01:33 WIB
Kambodja.
Kambodja. /Instagram @falconpictures_

KARANGANYARNEWS – Falcon Pictures bakal merilis film baru Kambodja di KlikFilm pada 13 Mei 2022. Film dengan seting tahun 1955 ini mengisahkan perselingkuhan di sebuah rumah kos.

Disutradarai Rako Prijanto, Kambodja dibintangi antara lain Adipati Dolken, Della Dartyan, Revaldo, dan Carmela van de Kruk. Bagi penyuka film berlatar tempo doeloe, film Kambodja bis amejadi pilihan.

Film ini bercerita tentang dua pasang suami istri, yaitu Danti (Della Dartyan), seorang pegawai perpustakaan, dan suaminya, Sena (Revaldo), aktivis partai.

Baca Juga: Siapkan Nyalimu! Valak bakal Kembali Gentayangan di Film The Nun 2

Kemudian Bayu (Adipati Dolken), seorang penulis lepas di surat kabar, dan istrinya, Lastri (Carmela van der Kruk), seorang biduan atau penyanyi.

Keempatnya tinggal di dua kamar sebuah rumah kos milik Cik Mei. Satu kamar lainnya sering kosong krena kerap ditinggal penyewanya.

Film Kambodja ini menjadi menarik karena mengemasnya dengan suasana masa lalu. Selain itu, kisah perelingkuhan yang muncul dalam film ini juga tergolong tidak biasa, meski sebenarnya mudah ditebak.

Baca Juga: Sinopsis Film Oma The Demonic, Tayang di Bioskop 21 April 2022Baca Juga: Sinopsis Film Oma The Demonic, Tayang di Bioskop 21 April 2022

Berlatar kota Jakarta tahun 1955, Kambodja berkisah tentang Sena dan Lastri yang kerap meninggalkan pasangan mereka karena pekerjaan.

Halaman:

Editor: Ken Maesa Pamenang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x