Jeritan Hati Henidar Amroe: Hidup Sendiri di Usia Senja Cuma Ditemani 5 Kucing

- 12 Mei 2022, 23:35 WIB
Aktris senior yang juga seorang model, Henidar Amroe baru-baru ini mencurahkan isi hatinya (Curhat) hidup sendiri di usia senja cuma ditemani lima kucing. (Foto: Instagram/@henidaramroe)
Aktris senior yang juga seorang model, Henidar Amroe baru-baru ini mencurahkan isi hatinya (Curhat) hidup sendiri di usia senja cuma ditemani lima kucing. (Foto: Instagram/@henidaramroe) /

KARANGANYARNEWS - Jeritan Hati Henidar Amroe: Hidup Sendiri di Usia Senja Cuma Ditemani 5 Kucing. Aktris senior yang juga seorang model, Henidar Amroe baru-baru ini mencurahkan isi hatinya (Curhat) dan diunggah di akun Instagram miliknya, @henidaramroe. Aktris pemeran film 'Mereka Bilang Saya Monyet' itu seakan menumpahkan kegelisahan dalam hati yang telah dipendamnya.

"Yang saya tunggu bukan Lebaran atau Ramadan atau saya lebih sukses dari sekarang bisnisnya, tapi yang saya tunggu adalah kapan Tuhan akan kasih saya selesai dalam perjuangan ini," ucap Henidar Amroe sambil terisak dengan latar suara gema takbir malam Lebaran.

Dalam caption unggahannya pun wanita kelahiran Bogor ini mencoba untuk jujur dengan perasaan yang sedang dimilikinya.

Baca Juga: Cerita Makam Tua Bhutulan di Tengah Jalan, Penjaga Kampung Baluwarti?

"Untuk pura-pura baik aja semuanya, di hadapan semua orang bukan hal sulit bagi saya. Hal yang sulit justru ketika sedang sendiri dan berhadapan dengan momen-momen spesial ini," beber Henidar Amroe.

"Rasanya ingin lari ke masa lalu dan membuat keputusan dari salah satu momen masa lalu yang tidak selesai, tapi waktu tidak berpihak pada saya untuk mundur. Waktu memaksa saya untuk terus maju dan memilih. Apa saya masih punya kesempatan untuk memilih apa yang saya inginkan? Saya nggak begitu yakin kalau mau jujur sih," sambungnya.

Henidar Amroe juga mengakui dirinya yang kini sudah menginjak usia 60 tahun hanya ditemani lima kucing peliharaannya.

Ia terus memotivasi diri agar mempunyai semangat tinggi untuk memujudkan impian yang dianggap mustahil.

Baca Juga: Hengkang dari Persebaya, Samsul Arif Resmi Gabung Persis Solo

Halaman:

Editor: Andi Penowo

Sumber: Instagram


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x