Kombinasi Nomor HP Pembawa Keberuntungan, bagi Mereka yang Lahir Bulan April hingga Juni

- 22 Mei 2022, 21:30 WIB
Ilustrasi, pemilihan kombinasi angka yang tepat bisa membawa seseorang senantiasa dinaungi keberuntungan
Ilustrasi, pemilihan kombinasi angka yang tepat bisa membawa seseorang senantiasa dinaungi keberuntungan /Pixabay/

KARANGANYARNEWS - Kombinasi antara nomor handphone (HP) dan waktu kelahiran seseorang disebut memiliki pengaruh pada naungan energi positif terhadap seseorang.

Artinya bahwa pemilihan nomor HP yang kurang tepat oleh seseorang yang lahir pada hari tertentu, bukan tidak mungkin akan mendatangkan kesialan, karena kombinasi angkanya kurang bagus.

Karena itulah, agar terhindar dari kesialan, hendaknya perlu diperhatikan kombinasi angka berapa saja yang cocok dengan tanggal lahir kita.

Baca Juga: Mengintip Nasib dari Kombinasi Nomor Handphone

Seperti diungkap dalam buku Mengungkap Rahasia di Balik Nomor Handphone karya Eko Kaf, di tulisan sebelumnya sudah kita bahas kombinasi-kombinasi angka yang baik untuk mereka yang terlahir dari tanggal 1 Januari hingga 26 Maret.

Dan selanjutnya kita akan uraikan kombinasi yang ideal untuk mereka yang lahir pada tanggal 27 Maret hingga 22 Juni.

Untuk mereka yang terlahir pada 27 Maret sampai 19 April, kombinasi empat digit angka yang cocok adalah 9797, 9792 dan 1070. Sedangkan kombinasi yang bisa mendatangkan kesialan adalah 7979, 7929 dan 0107.

Baca Juga: Lahir Januari hingga Maret, Hindari Pilih Nomor HP Ini Biar beruntung

Mereka yang terlahir pada 20 April sampai 12 Mei, akan cocok bila memilih kombinasi empat digit angka 5288, 9552 dan 7061. Karena kombinasi itu akan senantiasa memberikan keberuntungan. Sedangkan kombinasi yang bisa memicu kesialan adalah 2588, 5925 dan 0716.

Halaman:

Editor: Klasik Herlambang


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x