Terciduk Mesra! Alasan Kuliah, Cewek Ini Malah Asyik Ngedate sama Cowok Lain

- 1 Agustus 2022, 21:05 WIB
Screenshot rekaman video seorang wanita tertangkap kamera sedang bersama dengan kekasih gelapnya saat pertandingan sepak bola. (Dok. Facebook)
Screenshot rekaman video seorang wanita tertangkap kamera sedang bersama dengan kekasih gelapnya saat pertandingan sepak bola. (Dok. Facebook) /

KARANGANYARNEWS - Banyak kejadian bisa terekam lensa kamera tanpa kita sadari. Jadi jangan sembarangan melakukan tindakan apabila tak ingin menuai hal yang tidak diinginkan.

Bicara soal sorotan kamera, sebuah akun Facebook bernama Fernand Fernand di laman fans page Persikmania mendapati kekasih hatinya berduaan dengan pria lain. Keduanya terciduk kamera saat tayangan siaran sepak bola Persik Kediri kontra Bhayangkara FC.

"Terima kasih Persik dan Vidiocom atas pertandingan dan siaran langsung sore tadi," tulis akun Fernand Fernand dalam postingannya, Minggu, 31 Juli 2022.

Baca Juga: Hasil Persija Vs Persis: Laskar Sambernyawa Keok Lagi, Jacksen Tiago Dituntut Mundur

"Dari hasil tadi saya bisa mengetahui bahwa pacar saya sedang menonton Persik bersama pria lain (tidak saya kenal) yang berpamitan untuk tugas kuliah," lanjutnya.

Wanita pujaan pemilik akun rupanya tertangkap kamera siaran langsung pada menit ke-70 bersama pria lain. Keduanya tampak bermesraan di tengah suasana nonton pertandingan sepak bola.

"Mereka berdua tertangkap kamera di antara menit -+70," ungkap pemilik akun. ***

Editor: Andi Penowo

Sumber: Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x