Ulang Tahun di Hari Sumpah Pemuda, Ganjar Pranowo Kebanjiran Ucapan Puluhan Selebriti Papan Atas

- 29 Oktober 2022, 09:05 WIB
Tidak menggelar perayaan secara khusus, di hari ulang tahun ke-54 Ganjar Pranowo kebanjiran ucapan dari puluhan selebriti dan tokoh publik
Tidak menggelar perayaan secara khusus, di hari ulang tahun ke-54 Ganjar Pranowo kebanjiran ucapan dari puluhan selebriti dan tokoh publik /Humas Pemprov Jateng/

KARANGANYARNEWS – Ulang tahun bersamaan Hari Sumpah Pemuda, Ganjar Pranowo kebanjiran ucapan dari puluhan serebriti papan atas maupun tokoh pulik nasional.

Tidak menggelar acara perayaan secara khusus, di hari ulang tahun ke 54 Ganjar Pranowo tetap menjalankan aktivitasnya sebagai Gubernur Jawa Tengah sebagaimana biasanya.

Jumat, 28 Oktober 2022 pagi Ganjar Pranowo memimpin upacara Hari Sumpah Pemuda di Kabupaten Wonosobo. Ucapan selamat dari masyarakat berbagai penjuru daerah, pun mengalir deras.

Baca Juga: Panas! PSI Usung Ganjar usai Nasdem Capreskan Anies, Siapa Lebih Hebat?

Tak ketinggalan tokoh publik tanah air maupun para selebriti papan atas, juga mengucapkan selamat ulang tahun dan menyampaikan doa kepada Tuhan Yang Maha Esa, teruntuk Ganjar Pranowo.

Puluhan ucapan dari para selebriti terkemuka dan tokoh publik tanah air itu, sebagaimana dibagikan Ganjar Pranowo melalui story akun Instagramnya, @Ganjar Pranowo_pranowo.

Diawali dengan ucapan dari grup band Slank, dalam unggahan Instagram tadi nampak Kaka, Ridho, Bimbim dan Ivanka bernyanyi lagu Happy Birthday To You secara akustik, Bimbim memimpin ucapan diikuti personil lainnya.

Baca Juga: Yenny Wahid Siap Dampingi Ganjar Pranowo di Pilpres 2024

“Happy Birthday pak Ganjar Pranowo yang ke 54, panjang umur sehat selalu. Sukses dan lancar terus pak Ganjar Pranowo,” kata mereka.

Halaman:

Editor: Kustawa Esye


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x